4 Pemain Yang Sudah Tolak Tawaran Arsenal Musim Panas Ini

Jamie VardyArsenal, raksasa Liga Primer Inggris ini memang kesulitan mendatangkan pemain Top Eropa di tiap edisi bursa transfer, kendati pada faktanya mereka memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan titel Liga Primer Inggris, dan mereka juga bermain di ajang Liga champions Eropa. Lantas, apa alasan Arsenal ditolak? Setidaknya, anda bisa bertanya kepada empat pemain dibawah ini yang dipercaya telah menolak Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun 2016 ini.

1. Jamie Vardy

Striker 29 tahun ini telah tampil gemilang bersama dengan leicester City pada kampanye musim kemarin. Lewat torehan 23 golnya, Vardy berhasil antarkan The Foxes raih trofi Liga Primer Inggris dan bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Arsenal sendiri diyakini sudah melayangkan tawaran yang sesuai dengan klausul pelepasan Vardy, namun sang pemain Timnas Inggris menolaknya.

2. Zlatan Ibahimovic

Arsenal berpeluang menggaet seorang striker top dan haus gol dengan status bebas transfer alias Gratis, dia adalah Zlatan Ibrahimovic. Dipercaya oleh sejumlah media Inggris, Wenger telah meminta Ibra untuk merapat ke Emirates Stadium, Namun sang pemain menolaknya, kini dia menerima pinangan dari Manchester United.

3. N’Golo Kante

Sama seperti Vardy, Kante juga memegang andil yang cukup besar atas sukses Leicester City musim kemarin dalam menjuarai Liga primer Inggris, dengan posisinya sebagai gelandang. Tak heran jika Kante kemudian ditawari kontrak oleh Arsenal, tapi pemain Prancis itu lebih memilih gabung ke Klub Rival, Chelsea.

4. Gonzalo Higuain

Striker Argentina tampil moncer dalam kompetisi Serie A Italia musim lalu bersama Napoli. Diapun jadi sasaran sejumlah raksasa Eropa, termasuk Arsenal diantaranya. Sayang, Higuain menolak tawaran dari Tim Liga Primer dan memilih bertahan di Serie A Italia dengan bergabung menuju Juventus.

Add Comment