Absen Kontra Madrid, Costa Alami Cedera Punggung

Diego CostaHal tersebut dibeberkan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte, dimana pemain naturalisasi Timnas Spanyol asal Brasil tersebut tidak hadir dalam sesi latihan karena cedera pada bagian punggungnya. Hal tersebut memaksa conte untuk mencoret Costa dari laga melawan Madrid.

Diego Costa, Striker Tim Nasional Spanyol ini dipastikan tidak bisa bermain dalam laga ujicoba Pra musim melawan Real Madrid hari ini (30/07) waktu setempat. Striker andalan Chelsea tersebut dilaporkan mengalami masalah pada bagian punggungnya. Masalah yang memang selalu jadi kecemasannya dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai informasi, Diego Costa memang merupakan salah satu striker terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Dia pernah memenangkan titel La Liga Spanyol bersama Atletico Madrid dan Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Namun, pemain berdarah Brasil ini memang sempat beberapa kali harus menepi karena absen, disinyalir mengalami cedera pada bagian punggungnya.

Benar saja, hal yang sama terjadi jelang laga ujicoba pra musim melawan Real Madrid, dimana hal tersebut menyebabkan sang pemain tidak bisa ikut terjun ke lapangan. Kepastian ini dituturkan oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia tidak melihat Costa di sesi latihan karena cedera yang dimaksud.

”Saya harus menyaksikan para pemain saya terlebih dahulu dalam sesi latihan, jika memang saya tidak bisa melihatnya di sana, berarti saya tidak bisa memainkan pemain tersebut. Hal seperti ini memang sudah wajar bagi saya. Dalam beberapa tahun terakhir, Diego Costa mengalami masalah yang sama pada punggungnya. Jadi dia tidak bisa latihan, dan karena alasan itu dia tidak bisa bermain dalam laga melawan Real Madrid nanti.” Demikian ujar mantan pelatih Tim Nasional Italia dan Juventus kepada reporter.

Add Comment