AC Milan Resmi Datangkan Andrea Conti

Setelah Franck Kessie, raksasa Serie A Italia, AC Milan berhasil mendatangkan seorang pemain lagi dari Atalanta, dia adalah Andrea Conti. Keberhasilan Rossoneri ini membuktikan bahwa mereka benar-benar serius dalam menatap musim baru 2017/18 mendatang.

AC Milan Resmi Datangkan Andrea Conti

Sebagaimana diketahui, Andrea Conti memang dikenal sebagai salah seorang calon bintang masa depan Italia. Dia tidak hanya diandalkan di timnas U-21 Italia, tapi juga di Tim Utama Atalanta sepanjang kampanye mengesankan yang mereka jalani musim 2016/17 kemarin. Conti dikenal sebagai bek sayap yang memiliki kecepatan dan stamina yang luar biasa.

Sang pemain sangat cocok untuk tim yang menerapkan strategi menyerang, sebagaimana kegemarannya dalam membantu serangan dan mencari ruang yang kosong. Tak heran jika Milan mendatangkan sosok pemain berusia 20 tahun ini, padahal mereka sendiri masih tengah berusaha untuk meyakinkan gianluigi Donnarumma untuk bertahan di San Siro.

Sebagaimana pernyataan resmi dari AC Milan, mereka sepakat untuk mengikat bek berusia 20 tahun itu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

“AC Milan telah mengumumkan pembelian permanen Andrea Conti dari Atalanta Bergamasa Calcio dengan kontrak hingga Juni 2022,” demikian pernyataan yang dirilis di laman resmi klub.

Meski jumlah mahar yang harus dikeluarkan Il Diavolo tidak diumumkan, mereka diyakini merogoh kocek hingga €24 juta ditambah gelandang muda Matteo Pessina yang dihargai sekitar €3 juta. Musim lalu Conti tampil di 33 laga Serie A untuk Nerazzurri dengan kontribusi delapan gol.

Sebelumnya, AC Milan telah berhasil mendatangkan gelandang Atalanta, Franck KEssie dan beberapa pemain lain pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.