Ada Messi, Inilah Skuat Terbaru Tim Nasional Argentina

Lionel MessiSetelah membatalkan keputusannya pensiun dari Tim nasional Argentina, pelatih anyar Les Albiceleste, Edgardo Bauza langsung menyertakan nama Leo Messi dalam daftar skuat terbarunya. Namun, uniknya, tidak ada nama striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain, dalam daftar tersebut.

Pelatih anyar Tim Nasional Argentina, Edgardo Bauza, telah merilis daftar teranyar skuat Les Albiceleste untuk pertandingan terbaru nanti. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Argentina memang telah berganti pelatih semenjak pelatih sebelumnya Tata Martino memutuskan untuk mundur dari jabatan tersebut usai gagal bawa Argentina juara di dua kompetisi, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016.

Tim Nasional Argentina sendiri memiliki skuat yang cukup solid, tak heran jika mereka masih bertahan di puncak klasemen ranking FIFA. Dan untuk pertandingan terbaru yang mungkin akan dilangsungkan Argentina dalam waktu dekat, pelatih anyar, Edgardo Bauza telah menentukan skuatnya.

Ada nama Lionel Messi, sang kapten telah kembali dari masa pensiunnya berdasarkan pernyataan resmi dari yang bersangkutan. Namun tidak ada nama Higuain dalam daftar ini. Adapun, berikut adalah skuat lengkap timnas Argentina.

Penjaga gawang: Sergio Romero (Man Utd), Mariano Andujar (Estudiantes), Nahuel Guzman (Tigres).

Bek: Facundo Roncaglia (Celta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ramiro Funes Mori (Everton), Emmanuel Mas (San Lorenzo), Marcos Rojo (Man Utd), Martin Demichelis (Espanyol), Pablo Zabaleta (Man City), Gabriel Mercado (Sevilla), Nicolas Otamendi (Man City).

Gelandang: Matias Kranevitter (Atletico Madrid), Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Ever Banega (Inter), Javier Pastore (PSG), Erik Lamela (Tottenham), Nicolas Gaitan (Atletico Madrid), Angel Di Maria (PSG).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Angel Correa (Atletico Madrid), Lucas Pratto (Atletico Mineiro), Sergio Aguero (Man City), Paulo Dybala (Juventus), Lucas Alario (River Plate).

Add Comment