Agen tegaskan Marco Verratti Bertahan di PSG

Dikatakan oleh Donato di Campli bahwa kliennya baru bersedia meninggalkan Paris Saint-Germain dan menimbang opsi membela klub lain jika memang pihak Les parisiens sendiri yang meminta nya untuk pergi, jika tidak, maka Verratti bakal terus bertahan di Paris.

Agen tegaskan Marco Verratti Bertahan di PSG

Marco Verratti, gelandang Internasional Italia ini belakangan menjadi bahan perbincangan sejumlah Media Prancis, Spanyol dan Italia. Tentu saja terkait dengan kemungkinannya meninggalkan Paris, namun Agen Transfer sang pemain bisa memastikan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan.

Sebagaimana diketahui, performa apik nan konsisten yang terus ditampilkan Verratti memang membuat mantan pemain Pescara itu terus dikaitkan dengan peluang bergabung ke sejumlah raksasa Eropa, seperti Juventus, Inter, Real Madrid, dan Barcelona.

Indikasi kepergian Verratti semakin santer terdengar ketika sang pemain dituding mendatangi klub malam bersama Matuidi tak lama sebelum tragedi pembantaian di Camp Nou beberapa waktu lalu. Namun, Agen transfer Verratti, Donato Di Campli bisa memastikan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Paris.

“Klien kami akan tetap bersama Paris Saint-Germain,. Faktanya, saat ini dia masih memiliki kontrak hingga 2021 dan karena itu bertahan di Prancis. Saat ini tak ada keraguan, terutama karena Marco adalah pribadi yang menghormati kontrak. Andai pihak klub memang menginginkan kami untuk pergi, maka kami akan pergi.”

“Marco juga akan menjadi Presiden yang baik bagi Pescara beberapa tahun ke depan. Ia memiliki seragam Pescara sebagai kulit keduanya dan hasil pertandingan yang selalu ia tanyakan adalah Biancazzurri, dia bahkan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menyaksikan mantan klubnya itu bermain lewat televisi,” ungkap sang agen.