Agen Tegaskan Skhodran Mustafi Belum Sepakat Gabung Arsenal

Skhodran MustafiSetelah sebelumnya mengatakan bahwa Arsenal dan Skhodran Mustafi telah mencapai kesepakatan personal, kini Ali Bulut justru mengatakan bahwa kliennya belum mencapai kesepakatan apapun dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut, bagaimana bisa?

Agen Transfer bek Internasional Jerman, Shkodran Mustafi mengakui bahwa saat ini, peminat kliennya, Arsenal memang sedang berbicara tentang peluang untuk menebus pemain Valencia tersebut, namun demikian, ditegaskan oleh sang agen bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi antara Raksasa Liga primer Inggris dengan Kliennya itu.

Memang, pernyataan sang Agen ini terdengar sedikit aneh, pasalnya, Ali Bulut, sosok kami maksud tersebut, belum lama ini diklaim telah mengatakan pada Spox bahwa kliennya, Skhodran Mustafi sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan klub asuhan Arsene Wenger itu, dan transfer akan segera rampung dalam waktu dekat, dimana Arsenal hanya perlu mencapai kata sepakat dengan Valencia.

“Memang ada pembicaraan, namun sampai saat ini, masih belum ada kesepakatan apapun yang tercapai – baik itu antara Arsenal dan Mustafi, atau antara Valencia dan Arsenal.”
The Times sebelumnya mengatakan bahwa Arsenal sudah bersiap untuk menebus banderol Skhodran Mustafi dengan harga 20 juta poundsterling, Sedangkan, Sky Sports mengatakan bahwa yang bersangkutan akan berharga sekitar 30 juta pounds.

Arsenal sendiri sejatinya memang sedang memerlukan bek tengah anyar, setelah mengetahui fakta bahwa dua defender andalan mereka, antara lain, Per Mertesacker dan Gabriel, mengalami cedera panjang di awal kompetisi. Sayangnya, Arsenal masih belum mencapai kata sepakat untuk transfer mustafi. Namun dipercaya akan segera rampung sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Arsenal sendiri baru mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas ini, termasuk diantaranya Granit Xhaka dan John Holding.

Add Comment