Alex Iwobi Targetkan Lebih Banyak Gol Musim Depan

Striker muda Arsenal, Alex Iwobi memiliki ambisi pribadi jelang kampanye baru musim 2017/18 mendatang. Pemain asal Nigeria tersebut mengusung target lebih banyak gol musim depan, sehingga dia bisa memberikan kontribusi lebih banyak bagi klubnya.

Alex Iwobi Targetkan Lebih Banyak Gol Musim Depan

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut memang secara mengejutkan mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak pada kampanye musim 2016/17 kemarin bersama Arsenal. Di semua kompetisi, Iwobi telah mencatatkan tak kurang dari 38 penampilan. Hanya saja, jatah bermain yang lebih banyak tak lantas membuat pemain Nigeria ini memberikan sumbangsih yang banyak pula,, karena tercatat dia hanya mengoleksi 4 gol dan tiga assist sepanjang musim lalu.

Nah, terkait dengan fakta tersebut, Alex Iwobi memasang target bisa mencetak lebih bayak gol musim depan, dengan tujuan bisa memberikan impak yang lebih banyak juga bagi The Gunners.

“Saya memiliki beberapa hal yang harus saya buktikan musim depan, Musim lalu saya tidak bermain sebanyak yang saya harapkan. Saya ingin mengawali musim depan dengan lebih baik. Saya sudah banyak berlari dan berlatih dengan bola sebagai bentuk persiapan.”

“Saya harus lebih lapar tahun ini, saya harus membuat lebih banyak gol dan assit. Pada awal musim lalu saya bermain cukup banyak, namun saya ingin bermain sepanjang tahun dan konsistensi adalah kunci untuk mencapai hal tersebut.”

“Gol diperlukan untuk memenangkan pertandingan, dan saya harus membuat itu lebih banyak. Arsene Wenger sudah berbicara pada saya akhir musim lalu. Ia mengatakan ‘Tunjukan padaku apa yang kamu bisa, dan saya akan memberimu kesempatan.” Demikian ujar Youngster asal Nigeria tersebut sebagaimana dilansir Sportsmole.

Sebagai informasi, Alex Iwobi sendiri merupakan salah seorang pemain jebolan akademi Arsenal yang telah memulai debutnya bersama dengan tim senior sjak tahun 2015 lalu.