Alexandre Lacazette Pantang Remehkan Premier League

Alexandre Lacazette telah resmi merapat ke Arsenal dengan banderol yang memecahkan rekor embelian klub, 46 juta Poundsterling. Kendati musim lalu tampil cukup subur dengan mencetak tak kurang dari 37 gol di semua ajang bagi Lyon, tapi peneyrang asal Prancis tersebut diminta untuk tidak meremehkan persaingan di Premier League.

Alexandre Lacazette Pantang Remehkan Premier League

Seperti diketahui, Lacazette pada awalnya dikaitkan erat dengan raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid, namun karena klub arahan Diego Simeone itu dipastikan tidak bisa berbelanja pada bursa transfer musim panas tahun ini karena sanksi Embargo Transfer akhirnya yang bersangkutan bergabung dengan klub lain, Arsenal.

The Gunners sendiri berani berinvestasi cukup banyak, dengan merogoh kocek sebesar 46 Juta Poundsterling yang praktis memecahkan rekor belanja klub dalam sejarah. Wajar saja, Iwobi Musim lalu memang tampil subur dengan mencetak tak kurang dari 37 gol di semua ajang bagi Lyon.

Legenda Arsenal, William Gallas, turut senang dengan transfer Lacazette ke Emirates, namun dia mengingatkan penyerang berusia 26 tahun tersebut untuk tidak meremehkan persaingan di Liga Primer Inggris yang terkanl sebagai salah satu Liga Paling kompetitif di dunia.

“Kita tahu bahwa Premier League amat menuntut kekuatan fisik, Dalam tiap laga anda harus terus siap. Itu adalah pertanyaan yang harus diajukan semua orang pada diri mereka sendiri. Saya tidak tahu apakah Lacazette akan bagus di liga ini.”

“Di Prancis, dia amat hebat. Dia mencetak begitu banyak gol. Sekarang dia berada di Premier League dan ini liga yang berbeda, tantangan baru untuknya. Kita semua harus mengharap yang terbaik untuknya dan juga menantikan apakah dia bakal menyesuaikan diri dengan baik.” tutur Gallas menurut Goal International.

Lacazette sendiri saat ini tengah bergabung dengan skuat The Gunners yang tengah menjalani tur pra musim.