Allegri Akui AS Roma Masih Rival Utama Juventus

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, AC Milan mungkin merupakan tim Serie A Italia yang paling aktif berbelanja pemain, sebagaimana sudah 10 amunisi anyar dia datangkan. Namun demikian, pelatih Juventus, Max Allegri menganggap bahwa AS Roma masih merupakan rival Tim asuhannya dalam persaingan scudetto.

Allegri Akui AS Roma Masih Rival Utama

Sebagaimana diketahui, AC Milan telah mendaratkan total 10 amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, termasuk salah satunya bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci yang ditebus dengan banderol 42 Juta Euro. Mereka juga mendaratkan sejumlah pemain bagus, seperti Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, dan beberapa nama lainnya.

Sementara di saat yang bersamaan, AS Roma justru kehilangan beberapa pemain andalan mereka, seperti Antonio Rudiger yang resmi berlabuh ke Chelsea, dan beberapa pemain lainnya. Namun , pelatih Juventus tak melihat AS Roma akan kehilangan banyak hal musim depan, bahkan dia yakin tim asuhan Eusebio di Francisco itu bakal tetap menjadi penantang gelar bagi Bianconneri musim depan.

Meski demikian, Dituturkan juga oleh Allegri bahwa klub-klub lain seperti Duo Milan dan Napoli juga akan tetap berjuang untuk Scudetto musim depan.

“Tahun ini akan jauh lebih sulit karena semua rival kami menguat, Akan sulit memenangkan Scudetto ketujuh konsekutif, tapi itulah target utama kami musim ini. Tapi lalu Roma mendapat 87 poin, rekor bersejarah mereka, dan karena itulah mereka rival utama kami. Tapi Napoli, Milan dan Inter juga akan berjuang untuk Scudetto, dan jangan coret Lazio.” kata Allegri dalam wawancara dengan Premium Sport.

Setelah kehilangan Daniel Alves dan Leonardo Bonucci, Juventus sendiri telah resmi mendaratkan Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.