HomeBerita

Allegri Ungkap Alasan Coret Bonucci Kontra FC Porto

Allegri Ungkap Alasan Coret Bonucci Kontra FC Porto
Like Tweet Pin it Share Share Email

Sang manajer mengakui bahwa Bek berusia 29 tahun tersebut memang terlibat konflik dengan dirinya, sehingga harus dicoret dari skuat. Namun ditegaskan juga oleh Allegri bahwa sekarang, masalahnya sudah selesai, dan Bonucci mengerti dengan hukuman ini.

Allegri Ungkap Alasan Coret Bonucci Kontra FC Porto

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, salah seorang bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci bakal absen pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra FC Porto. Benar saja, tidak ada nama pemain Italia dana daftar skuat Bianconneri, namun pelatih Max Allegri punya alasan sendiri.

Sebagai informasi, sebelumnya, Allegri memang digosipkan berkonflik dengan bek berusia 29 tahun tersebut. Sang pemain diklaim tidak sependapat dengan keputusan manajernya. Akibat hal ini, Bonucci dikabarkan telah menerima denda dari pihak klub. Namun tak hanya denda, dia juga dicoret dari skuat Bianconneri yang dipersiapkan untuk hadapi FC Porto tengah pekan ini.

Pelatih Max Allegri mengakui bahwa konflik tersebut memang ada, namun dikatakan juga oleh sang Allenatore bahwa ini adalah bentuk dari respect terhadap klub, fans dan para pemain. Dia juga mengklaim bahwa Bonucci mengerti kenapa mendapatkan sanksi seperti ini.

“Besok Bonucci akan berada di tribun. Ini bukan berarti ada masalah yang besar. Sebagai bentuk respek pada klub, tim, dan para fans, ini adalah keputusan yang tepat,” .

“Kasus ini sudah selesai. Leo memahami situasinya, sebagai orang cerdas dan pemain penting Juventus. Ini adalah momen yang berguna di masa depan. Saya juga memberi reaksi yang tidak tepat dan tidak cocok dengan cara pandang saya terhadap sepakbola, terutama karena para fans dan ada anak kecil menonton. Jadi, besok saya akan memberikan donasi untuk amal,” Demikian Ujar sang Manajer