Alvaro Morata Enggan Pulang Ke Madrid Jika Tidak Jadi Pilihan Utama

Alvaro MorataHal tersebut dituturkan oleh salah seorang sumber yang dekat dengan Alvaro Morata, namun enggan identitasnya disebar luaskan. Pada intinya, dia mengklaim bahwa Sang Pemain tidak akan bersedia kembali ke Madrid jika pada akhirnya kembali menjadi pelapis Benzema atau Jese.

Penyerang 23 tahun Spanyol, Alvaro Morata tidak akan menerima pelukan Real Madrid lagi jika akhirnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan melapisi Benzema juga Jese Rodriguez. Isu kepulangan Morata menuju Santiago Bernabeu memang jadi salah satu topik terhangat jelang dibukanya Jendela Transfer musim panas. Memang, dalam kontrak sang pemain Spanyol bersama Juventus yang tercipta sejak musim panas tahun 2014 lalu, terdapat sebuah klausul yang mengkhususkan Real Madrid di dalamnya. Lewat klausul tersebut, Los Blancos sebagai eks pemilik Morata memiliki hak untuk mendapatkan kembali jasa sang pemain dengan syarat menebusnya dua tahun setelah kesepakatan dan dengan harga dua kali lipat dari yang dibayarkan Juventus.

Itu artinya, Los Blancos bisa mengaktifkan klausul yang dimaksudkan pada musim panas nanti. Indikasi kepulangan morata kian kuat setelah melihat performanya bersama Bianconneri dalam dua musim terakhir. Juventus pun sempat mengakui bahwa pihaknya tidak bisa melarang Real Madrid atau Sang Pemain untuk kembali menjalin ’kasih’ di Bernabeu musim depan. Akan tetapi, salah seorang sumber terdekat Morata mengklaim bahwa sang pemain tidak akan bersedia kembali ke Santiago Bernabeu jika akhirnya nanti kembali menjadi pelapis Karim Benzema atau Jese Rodriguez.

”Jika bukan menjadi striker pilihan nomor satu di tim utama, sangat sulit bagi Morata untuk kembali ke pelukan Real madrid lagi” Ujar sumber tersebut sebagaimana dikutip Marca.

Sedangkan di sisi lain, Real Madrid sendiri belum mengeluarkan isyarat bakal melepas Benzema atau Jese pada musim panas nanti.

Add Comment