Alves Tegaskan Akan Kembali Lagi ke Barcelona Suatu Saat Nanti

daniel alvesPemain Internasional Brazil tersebut enggan mengatakan bahwa kepindahannya menuju Juventus adalah perpisahan dengan Barcelona, dia lebih senang jika kepindahan tersebut diwarnai dengan kata-kata ‘sampai jumpa lagi’ karena dia bertekad untuk kembali ke Catalan lagi.

Daniel Alves, Full Back Internasional Brazil ini enggan menganggap bahwa kepindahannya menuju Juventus adalah tanda perpisahan dengan Barcelona, karena bertekad untuk kembali lagi ke Raksasa Catalan tersebut suatu saat nanti. Sebagaimana diketahui, Bek berusia 33 tahun itu memang dipastikan bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini, kepergian sang pemain sudah dikonfirmasi oleh klub, dimana yang bersangkutan kemudian akan bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus, dalam waktu dekat. Dani Alves tergolong telah meraih kesuksesan besar selama delapan tahun membela panji Blaugrana. Alves lantas memutuskan meninggalkan Barcelona setelah kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Sebagaimana penuturan sang Pemain Brasil , selanjutnya dia akan melanjutkan karirnya di Italia bersama Juventus. Kendati demikian, Daniel Alves ingin kembali ke Camp Nou suatu saat nanti, dengan kapasitas yang mungkin di bidang manajerial atau lainnya.

“Saya tidak ingin menganggap ini sebagai perpisahan dengan Barcelona, Tapi ini lebih seperti ucapan sampai nanti ketimbang perpisahan dengan tim yang sudah saya bela selama delapan tahun, Cepat atau lambat saya akan kembali ke Barcelona. Saya masih merupakan seorang cules” Ujar Alves sebagaimana dilansir Sport Italia.

Sebagai informasi, Daniel Alves sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2008 setelah didatangkan dari Sevilla. Setelah itu ia membantu Barcelona memenangkan banyak gelar termasuk diantaranya enam trofi Juara La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions Eropa.

Add Comment