Alves Tolak City Karena Tawaran Gaji Terlalu Kecil

Full back veteran asal Brazil, Daniel Alves, dipercaya telah menolak pinangan dari raksasa Premier League , Manchester city. Sebenarnya kabar ini cukup mengejutkan, karena tim arahan Pep Guardiola adalah salah satu tim yang santer dikaitkan dengan Alves usai memutuskan berpisah dengan Juventus beberapa waktu lalu.

Alves Tolak City Karena Tawaran Gaji Terlalu Kecil

Sebagaimana diketahui, Daniel Alves memutuskan untuk tidak menghabiskan sisa satu tahun dalam kontrakya bersama dengan Juventus, dengan perpisahan pada musim panas ini. Keputusan tersebut membuat eks bintang Barcelona dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, Manchester City adalah kandidat terkuat, dengan kehadiran Pep Guardiola dalam klub Lig Primer Inggris tersebut.

Menurut informasi yang terdengar, bek berusia 34 tahun tersebut sudah terbang ke Inggris untuk mencapai kesepakatan personal dengan Manchester city. Akan tetapi, di tengah-tengah proses negosiasi, media Inggris melaporkan bahwa Paris Saint-Germain datang dengan menawarkan gaji yang lebih tinggi, dari yang ditawarkan Manchester City dalam kesepakatan personal tersebut.

Raksasa Liga Primer Inggris diklaim hanya menawarkan gaji sebesar 6 Juta Euro semusim, dengan kata lain, tawaran tersebut terpaut jauh dari tawaran gaji yang dilayangkan oleh Paris saint-Germain. Raksasa Ligue 1 tersebut diyakini melayangkan tawaran gaji sebesar 25 juta euro untuk kontrak berdurasi dua tahun, yang artinya selama satu musim, dia akan menerima gaji sebesar 12,5 Juta Euro.

Karena alasan tersebutlah bek berusia 34 tahun diyakini membelot dengan merapat ke Paris ketimbang menerima gaji yang lebih kecil di Manchester City. Di lain sisi, kedua klub sama-sama menawarkan kesempatan bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Kabarnya, Pelatih Pep Guardiola merasa kecewa dengan keputusan Alves, mengingat pemain Brazil sanagt dia perlukan dalam usaha menaklukan Premier League musim depan, karena meski sudah berusia 34 tahun, Alves tetap prima di atas lapangan, buktinya adalah sumbangsihnya atas keberhasilan Juventus memenangi titel Serie A italia, Coppa Italia dan melangkah ke final Liga Champions Eropa musim lalu.