Andres Iniesta Acuhkan Rumor Masa Depannya

Mengabaikan rumor masa depan bukan berarti isyarat untuk meninggalkan Barcelona. Justru sebaliknya, apa yang dikatakan sang kapten untuk menenangkan para fans Barcelona yang selama ini merasa cemas akan isu kepindahannya.

Andres Iniesta Acuhkan Rumor Masa Depannya

Kapten sekaligus gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta, angkat bicara mengenai rumor yang belakangan ini mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub. Namun, legenda hidup raksasa catalan ini justru mengaku sama sekali tidak perduli dengan rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini Andres iniesta hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama dengan Barcelona. Yang bersangkutan masih terikat sampai musim panas tahun depan. Namun faktanya, sampai sekarang, tidak ada kontrak baru yang mengikat iniesta untuk lebih lama lagi di Camp Nou.

Tak ayal, situasi tersebut kemudian memunculkan spekulasi bahwa sang Legenda hidup akan meninggalkan Camp Nou. Para fans Barcelona pun mulai merasa cemas karena sang kapten masih memiliki kontribusi yang cukup besar untuk klub kesayangan mereka.

Namun, sang pemain sendiri mencoba untuk menenangkan para Cules, dengan menegaskan bahwa dia sama sekali tidak perduli dengan rumor transfernya tersebut.

“Saya tidak berpikir semua orang khawatir dengan perpanjangan kontrak saya. Itu adalah musim yang berbeda (sebelumnya-red). Saya tidak beruntung dengan cedera dan tidak bisa bermain konsisten. Saya kira saya masih bisa bermain di level tertinggi.”

“Saya masih punya setahun lagi di kontrak saya dan saya tidak mempertimbangkan sesuatu yang di luar kebiasaan. Sesuatu yang normal adalah jika saya terus bermain di sini.” tutur Iniesta menurut Sportsmole.