Andres Iniesta Diklaim Setuju Verratti Jadi Suksesornya

Klaim tersebut datang dari salah seorang Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi. Pemain Prancis ini mengatakan, legenda Barcelona Andres Iniesta mengamini peluang gelandang Italia, Marco Verratti sebagai penerus posisinya di Barcelona pada masa mendatang.

Andres Iniesta Diklaim Setuju Verratti Jadi Suksesornya

Andres Iniesta memang seorang maestro lini tengah yang merupakan salah satu pilar utama Barcelona selama satu dekade terakhir, namun sekarang, usianya sudah tak muda lagi. Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti diklaim bakal menjadi suksesor Iniesta di Camp Nou, dan pemain Internasional Spanyol itu dipercaya sangat setuju dengan ide tersebut.

Sebagaimana diketahui, sang juara bertahan Ligue 1 Prancis berhasil mencatat kemenangan spektakuler 4-0 atas Blaugrana di Liga Champions pekan lalu, dimana Marco Verratti sendiri menjadi salah satu bagian penting sukses tim arahan Unai Emery tersebut di Parc des Princes.

Terkait hal ini, gelandang PSG, Blaise Matuidi belum lama mengklaim bahwa Iniesta sudah setuju dengan Marco Verratti yang akan jadi suksesornya di Barca. Dalam wawancara dengan radio France Bleu jelang laga melawan Toulouse, gelandang Internasional Prancis tersebut menjelaskan detail pembicaraannya dengan Iniesta soal Verratti saat jeda di Parc des Princes tengah pekan kemarin.

“Tentu saja kami sangat fokus, jadi kami tidak terlalu banyak berpikir mengenai hal lain, namun saat kedudukan 2-0, kami melihat wajah pemain Barcelona dan mereka terlihat sangat marah kepada diri sendiri. Namun, saya ingat satu momen ketika saya mengatakan sesuatu kepada Iniesta. Ketika Marco terjatuh, saya bilang kepadanya ‘itu suksesor Anda.’ Iniesta kemudian mengamini perkataan saya tersebut lalu mengatakan ’Ya’. ”

“Itu adalah pendapat saya, Iniesta adalah sosok pemain yang besar, di usianya sekarang, dia masih bisa melakukan hal yang luar biasa. Ia baru kembali dari cedera di leg pertama dan saya tahu ia akan lebih baik di leg kedua. Kami beruntung memiliki penerus [Iniesta] dalam diri Marco. Itulah pesan yang saya sampaikan kepadanya.” kata pemain timnas Prancis ini