Antarkan Leicester Juara Liga Primer, Gaji Jamie Vardy Naik Drastis

VardySejak Februari 2016 lalu, memang ada kesepakatan dalam perpanjangan kontraknya bahwa dia akan menerima kenaikan gaji jika Leicester Juara musim ini, namun disinyalir, kenaikan gaji yang dijanjikan lebih dari kesepakatan, Vardy mendapat 100 Ribu Pounds per pekannya sekarang.

Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy mendapati kenaikan gaji dalam kontraknya selepas tampil gemilang sepanjang musim ini, mengantarkan klub raih trofi Liga Primer Inggris pertama dalam sejarah. Memang harus diakui bahwa Jamie Vardy adalah salah satu pemegang kontribusi terbesar dalam kesuksesan yang diraih Leicester City meraih trofi Juara Liga Primer Inggris pertama dalam sejarah klub mereka musim ini. Lewat Gelontoran 22 gol dan delapan assist, tidak ada kata lagi yang bisa dituturkan untuk membantah Kontribusi pemain berusia 29 tahun ini. Tak heran jika seiring kesuksesan leicester, Vardy juga mendapat ganjaran yang setimpal lewat kenaikan gaji dalam kontrak barunya.

Jamie Vardy, 29 tahun, sebenarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak anyar pada Februari 2016 lalu. Dalam kontrak anyarnya itu dia sudah mendapati kenaikan gaji 20 ribu Pounds per pekan. Namun, Leicester City menjanjikan kenaikan gaji lagi sebesar 30 Ribu Pounds per pekan, jika klub berhasil mengamankan Trofi Juara Liga Primer Inggris. Benar saja, hasil imbang yang didapati tottenham saat bertandang ke Stamford Bridge dalam laga penentuan secara otomatis melahirkan trofi bagi leicester, alhasil, kini Vardy mendapati kenaikan gaji dalam kontraknya.

Bahkan, janji yang terdapat dalam kontrak tersebut dilebihkan oleh pihak klub mengingat kontribusi sang pemain Inggris musim ini. Menurut informasi yang kami dapatkan, Jamie Vardy kini mendapati gaji sebesar 100 Ribu Poundsterling per pekannya dari Leicester.

Add Comment