Antisipasi Kepergian Neymar, Barca Incar Griezmann

Antoine GriezmannTeka teki masa depan Neymar memang sangat menarik untuk diikuti perkembangannya. Pasalnya bintang Barca tersebut terus saja dikaitkan dengan sejumlah tim kaya raya Eropa seperti Paris Saint Germain dan Manchester United. Bahkan dalam beberapa edisi pemberitaan kedua klub tersebut siap untuk menebus klausul pelepasan kontrak Neymar yang harganya setinggi langit.

Pemberitaan tersebut ternyata membuat kubu Blaugrana mulai cemas. Kini mereka mulai mempersiapkan diri seandainya Neymar memang tak bisa dipertahankan. Menurut kabar terbaru yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa kubu Blaugrana sudah mempersiapkan beberapa nama untuk diproyeksikan menjadi penggantinya Neymar, andai yang bersangkutan memang tak bisa dipertahankan.

Sebelumnya Barca dikabarkan ingin mendatangkan Paulo Dybala untuk menjadi pelapisnya Neymar. Namun meski seandainya Dybala bersedia pindah, belum tentu Si Nyonya Tua bersedia melepas penyerang andalan mereka itu. Terlebih lagi Dybala tampil gemilang di musim perdananya.

Juve sendiri memang dikenal kukuh dalam mempertahankan pemain-pemain yang mereka anggap penting. Hal ini mereka buktikan saat menolak tawaran besar dari Real Madrid untuk Paul Pogba.

Barca pun menyadari hal tersebut. Maka dari itu mereka pun bergerak cepat dengan mencari opsi lain. Dan kini kabarnya Barca sudah mengalihkan target mereka ke Antoine Griezmann. Barca pun masih bisa bernegosiasi dengan Atletico Madrid yang dikenal lebih gampang dibujuk, apalagi dengan iming-iming dana yang besar.

Barca sendiri masih berupaya untuk memperpanjang kontrak Neymar di Camp Nou. Mereka cukup optimis bisa mempertahankan Neymar musim depan.

Add Comment