Antoine Griezmann Mulai Lelah bicarakan Rumor Transfer

Penyerang Internasional Prancis itu merasa sudah menjawab setiap pertanyaan yang diajukan kepadanya mengenai rumor transfer, entah itu dengan Manchester United atau Real Madrid, namun dia selalu mendapatkan pertanyaan yang sama lagi, hal ini membuat Griezmann lelah.

Antoine Griezmann Mulai Lelah bicarakan Rumor Transfer

Antoine Griezmann, penyerang andalan Atletico Madrid ini kembali mendapatkan pertanyaan tentang masa depannya di Vicente Calderon sebagaimana dirinya dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Kali ini, Griezmann tak lagi membantah, melainkan mengaku lelah terus mendapati pertanyaan yang sama.

Sebagaimana diketahui, sejak paruh kedua musim ini digulirkan, pemain Timnas Prancis tersebut memang beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk salah satunya Manchester United. Di samping itu, Griezmann juga dikaitkan dengan kemungkinan kepindahannya menuju sang rival sekota, Real Madrid.

Sang pemain sendiri telah menjawab pertanyaan mengenai rumor demi rumor tersebut dan menegaskan bahwa dia akan bertahan di Atletico Madrid. Namun, baru-baru ini, Griezmann kembali mendapat pertanyaan yang sama, kali ini sang pemain sudah muak dan mengaku lelah untuk memberikan jawaban yang sama.

“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan, selalu saja pertanyaan yang sama, Saya telah berkata berkali-kali, saya telah sering mengatakan bahagia di sini [Atletico]. Saya telah menjawabnya dan tidak akan melakukannya lagi. Saya tidak muak dengan itu – tapi hampir saja.” Demikian kata mantan pemain Real Sociedad itu sebagaimana dikutip oleh Goal Internasional.

Akhir pekan ini, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Griezmann dan rekan-rekannya akan melakoni laga derby Madrid melawan sang rival sekota, Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu.