Antonio Conte Enggan Tanggapi Sindiran Mourinho

Manajer asal Italia enggan menanggapi serius sindiran yang dilayangkan oleh Mourinho, dimana menurutnya, manajer asal Portugal hanya bermaksud untuk bergurau. Namun, Conte sendiri enggan menanggapi hal tersebut, karena dia tidak suka bercanda seperti itu.

Antonio Conte Enggan Tanggapi Sindiran Mourinho

Antonio Conte, pelatih Chelsea ini baru saja mengutarakan komentarnya mengenai sindiran yang sempat dilayangkan salah seorang pelatih klub Rival, Manchester United yang tidak bukan adalah Jose Mourinho. Dan ternyata, Eks Manajer Juventus enggan menanggapi sindiran tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, The Special One memang sempat melempar PSY War kepada sejumlah pelatih klub rival. Yang pertama kepada Jurgen Klopp, dan tak lama berselang, dia menyindir Conte. Pelatih asal Portugal menyebut bahwa Chelsea adalah tim yang hanya bertahan sepanjang pertandingan dan mengandalkan Serangan Balik ’Superior’ dalam usaha mereka memuncakki klasemen sementara Premier League Musim ini.

Memang harus diakui bahwa Chelsea musim ini tampil superior, memuncakki klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin atas rival terdekatnya, Manchester City. Kehebatan sang manajer adalah menerapkan taktik yang sudah dikenalnya dengan baik selama menjabat sebagai pelatih Juventus dulu, formasi tiga bek, yang berjalan sempurna di ajang Premier League.

Namun, Mourinho sendiri menganggap bahwa taktik tersebut tidak mencerminkan sepakbola Inggris yang justru lebih menyerang dan menghibur. Terkait sindiran pedas sang kolega, Conte enggan menanggapinya dengan serius.

“Saya tidak suka membalas pernyataan pelatih lain, Saya tidak suka guyonan ini. Ia sedang bermain-main. Saya punya cukup pengalaman untuk memahami ini.” ungkap Conte pada konferensi pers.

Manchester United arahan Jose Mourinho sendiri berhasil mengemas sejumlah kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhirnya, namun saat ini masih bercokol di peringkat ke-6 klasemen sementara.