Antonio Conte Sepakati Kontrak Baru di Chelsea

Berakhir sudah spekulasi kepergian pelatih asal Italia, Antonio Conte dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini seiring dengan kesepakatan yang telah dicapai mantan pelatih Juventus tersebut untuk kontrak berdurasi dua tahun ke depan di klub Premier League.

Antonio Conte Sepakati Kontrak Baru di Chelsea

Sebagaimana diketahui, Conte memang resmi menangani Chelsea sejak musim panas tahun lalu, dimana manajer asal italia sepakat untuk kontrak berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge. Di musim pertamanya, dia berhasil menggiring the Blues memenangkan trofi Liga Primer Inggris.

Setelah keberhasilan tersebut, muncul rumor yang mengklaim bahwa eks pelatih Juventus bakal meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Penyebabnya adalah karena klub tidak berhasil mendaratkan striker yang dia inginkan, Romelu Lukaku.

Namun, klaim tersebut sepertinya sama sekali tidak benar, karena baru saja Conte menyepakati kontrak baru di Chelsea.

“Saya sangat senang menantangani kontrak baru dengan Chelsea. Kami bekerja sangat keras di tahun pertama kami untuk meraih sesuatu yang luar biasa, yang sangat saya banggakan. Sekarang kami harus bekerja lebih keras untuk tetap ada di puncak,”

“Fans Chelsea telah memberikan saya dukungan begitu besar sejak saya tiba di sini setahun lalu dan penting kami melanjutkan sukses bersama-sama.” kata Conte kepada laman resmi klub.

Sebenarnya, tidak ada perubahan durasi dalam kontrak baru ini, dimana Conte tetap memiliki kontrak sampai tahun 2019 mendatang. Hanya saja, dalam kontrak tersebut terdapat sejumlah pembaharuan, namun tidak diketahui apa saja hal yang diperbaharui dalam kontrak itu.

Chelsea sendiri baru saja berhasil mendaratkan Winger muda Prancis di bursa transfer musim panas ini, Timo Bakayoko yang ditebus dari AS Monaco seharga 40 Juta poundsterling.