HomeBerita

Arsenal Akan Kembali Berhadapan Lawan Bayern Munchen

Arsenal Akan Kembali Berhadapan Lawan Bayern Munchen
Like Tweet Pin it Share Share Email

Ya, Kedua raksasa Eropa ini akan saling berhadapan dalam pertandingan ujicoba pra musim 19 juli mendatang di Shanghai, Tiongkok. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Arsenal, dan mereka yakin bisa menang dalam laga nanti, meski baru saja dihabis oleh raksasa Jerman tersebut.

Arsenal Akan Kembali Berhadapan Lawan Bayern Munchen

Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali berhadapan dengan tim yang telah mempermalukan mereka dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, Bayern Munchen. Ya, Kedua tim akan kembali berhadapan dalam laga uji coba di Tiongkok pada musim panas mendatang.

Kekalahan mengenaskan ditelan Arsenal saat mereka berusaha melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir. Menghadapi Bayern, The Gunners lemah tak berdaya usai dihabisi dengan skor telak 5-1 di masing-masing leg. Namun siapa sangka, Arsenal justru berencana kembali menghadapi Klub Bundesliga jerman tersebut.

Ya, pertandingan itu akan terjadi, dan merupakan bagian dari rencana pramusim The Gunners, dengan mereka akan bertemu Bayern pada 19 Juli di Shanghai, sebelum kemudian melawan Chelsea di Beijing tiga hari berselang. Pengumuman ini terdengar hanya selang beberapa hari setelah The Gunners dihabisi sang juara bertahan Bundesliga tersebut.

Kendati demikian, kepala eksekutif Arsenal Ivan Gazidis mengaku optimis dan antusias dengan pertandingan ’ulang’ nanti.

“Ini akan sangat spesial bagi fans Tiongkok kami untuk melihat besarnya laga ini. Kami memiliki penggemar fantastis di Tiongkok dan kami akan memainkan dua laga di sana pada musim panas, yang akan menjadi bagian menarik dari persiapan kami untuk musim baru.” Dmeikian ujar Gazidis kepada laman resmi klub.