Arsenal Masih akan Datangkan Pemain Baru di Musim panas

Arsene wengerWenger menegaskan bahwa Arsenal sebenarnya telah belanja pemain cukup banyak, bahkan jika dikalkulasikan, lebih banyak dibanding tim Liga Primer lain. Tapi, klub akan tetap mendatangkan amunisi anyar, hanya saja, targetnya tidak akan dibeberkan.

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, masih akan belanja pemain di sisa waktu edisi transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut dipastikan oleh manajer mereka, Arsene wenger. Hanya saja, klub tidak akan membocorkan siapa saja pemain yang menjadi target mereka pada musim panas ini.

Dari musim ke musim, Arsenal memang selalu menjadi sorotan publik dan para fans nya secara khusus. Tak lain, masalah utamanya adalah karena klub tak terlalu aktif pada bursa transfer. Saat ini saja, mereka baru mendatangkan seorang pemain, yang tak lain adalah Granit Xhaka. Pemain tersebut ditebus dari Borussia Gladbach sebelum Euro 2016 kemarin berlangsung.

Granit Xhaka dipastikan bukan rekrutan terakhir Arsenal musim ini, hal tersebut diisyaratkan oleh Manajer mereka, Arsene Wenger. Pada saat yang bersamaan, pelatih asal Prancis juga membantah anggapan yang menyebut bahwa The Gunners tidak terlalu aktif pada edisi transfer.

”Kami bergerak cukup aktif di bursa transfer, andai memang kami menemukan kandidat yang tepat, kemudian kami akan berbelanja besar dengan uang yang kami miliki. Kami sudah berbelanja cukup besar. Bahkan, sebagai informasi, tidak ada klub yang menghabiskan uang mereka sebesar yang kami keluarkan di Inggris. Secara keseluruhan, kami telah melakukan Investasi yang besar. Kami kami akan tetap aktif”

”saya tidak akan menyebutkan para pemain yang menjadi target kami, karena jika kami tak mampu mendapatkannya, maka orang-orang akan bertanya tentang alasan kegagalan kami” demikian kata Wenger kepada reporter.

Add Comment