Arsenal Siapkan 20 Juta untuk Kapten Swansea

AshleyArsenal dilaporkan tengah berupaya untuk mendatangkan Ashley Williams pada bursa transfer mendatang. Kapten Swansea tersebut telah masuk ke dalam daftar pemain yang diincar Barca pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sunday Express menyebutkan bahwa kubu The Gunners akan telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk menebus kapten Swansea tersebut. Disebutkan bahwa Arsenal akan menebus Williams dengan mahar sebesar 20 juta pounds.

Ketertarikan Arsenal terhadap Williams tak lepas dari rekomendasi Arsene Wenger. Sang manajer dikabarkan sudah sejak lama mengidamkan pemain belakang Swansea tersebut. Kehadiran Williams diharapkan mampu membenahi lini belakan Arsenal musim depan.

Bak gayung bersambut, niat baik Arsenal sepertinya telah mendapat respon positif dari Swansea. Belum lama ini The Swans dikalim siap untuk melepas sang kapten.

Nama Ashley Williams kembali muncul di radar Arsenal lantaran The Gunners gagal mendapatkan Mats Hummels yang telah memilih Bayern Munchen sebagai klub barunya musim depan. Bukan rahasia lagi jika Arsenal amat ngebet dengan Hummels. Gagal mendapatkan Hummels, Arsenal pun mengalihkan target pada Williams.

Williams sendiri masih terikat kontrak dengan Swansea hingga tahun 2018 mendatang. Musim ini pemain berusia 31 tahun tersebut bermain cukup apik bersama Swansea. Dalam 36 penampilan, sang bek ikut menyumbangkan dua gol dan satu assist. Kendati usianya sudah tidak muda lagi, Wenger percaya Williams akan bisa menambah kekuatan di lini pertahanan The Gunners.

Add Comment