Arturo Vidal Siap Rayu Alexis Sanchez Gabung Bayern Munchen

Alexis Sanchez Mantan pemain Juventus itu mengaku sudah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Alexis Sanchez sejak masih sama-sama bermain bagi timnas Chile U-20. Vidal berencana untuk merayu koleganya itu agar bersedia merapat ke Allianz arena di musim panas nanti.

Alexis Sanchez dipercaya menjadi salah satu buruan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang, terkait hal ini, Vidal mengaku siap merayu koleganya di Timnas Chile tersebut. Berdasarkan kabar burung yang beredar belakangan ini, Bayern Munchen yang sejatinya masih berstatus tim bertabur bintang diklaim berencana untuk melakukan sejumlah aktivitas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang. Beberapa nama pemain top Dunia dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Jerman tersebut, termasuk juga salah satunya adalah striker internasional Chile, Alexis sanchez yang sejak 2014 lalu sudah bermain bagi Arsenal.

Adalah Pelatih anyar mereka musim depan, Carlo Ancelotti yang dipercaya telah meminta Bayern Munchen untuk datangkan eks pemain Barcelona itu. Mendengar rumor tersebut, Arturo Vidal merasa antusias, dia pun siap menggoda Alexis Sanchez agar menjadi rekan satu tim dengannya di Allianz Arena nanti.

“Kami sudah bermain bersama sejak di tim Nasional U-20 Chile, jadi, akan sangat senang rasanya jika kami kembali bermain bersama di Bayern Munchen” Ujar Vidal kepada reporter.

Lebih lanjut, sosok yang didatangkan Bayern dari Juventus pada musim panas kemarin itu mengungkap target Bayern musim ini.

“Bundesliga adalah trofi yang kami utamakan, dan kami akan fokus untuk menang pada laga akhir pekan nanti untuk lebih dekat dengan trofi juara. Namun, tentu saja, Treble winner juga menjadi sesuatu yang begitu kami dambakan dan layak diperjuangkan” Tandasnya.

Add Comment