AS Roma Diyakini Bisa Akhiri Dominasi Juventus Di Italia

Erik LamelaHal tersebut dituturkan oleh mantan penggawa I Gialorossi yang kini berkostum Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Menurutnya, Juventus memang yang terbaik di Italia, namun pemain Argentina ini punya keyakinan bahwa AS Roma bisa raih Scudetto musim depan.

AS Roma dipercaya bakal mampu patahkan dominasi Juventus pada kampanye serie A Italia musim 2016/17 mendatang. Sebagaimana diketahui Gialorossi selalu menjadi yang kedua selama beberapa musim terakhir ini, sedangkan Juventus secara beruntun menjuarai Serie A Italia dalam lima musim terakhir.

Juventus diprediksi akan kembali mendominasi tahun depan, seiring aktivitas mereka di bursa transfer musim panas tahun ini, dimana Bianconneri mendatangkan sejumlah amunisi anyar nan berkualitas. Sebut saja Gonzalo Higuain, Daniel Alves, Miralem Pjanic dan Marco Pjaca.

Hal tersebut juga diakui oleh salah seorang mantan penggawa AS Roma, Erik Lamela, yang kini berseragam Tottenham Hotspur. Namun, mneurut pemain asal Argentina tersebut, AS Roma bisa menyudahi Dominasi Bianconneri musim depan.

“tentu saja, Juventus terlihat sangat kuat, bahkan bagi tim manapun itu, mereka telah berhasil membangun kembali skuat yang telah berada di level atas. Mereka membeli sejumlah pemian top, seperti yang sudah saya katakan, mereka terlihat seperti yang terbaik di Italia. Tapi, saya rasa itu akan berubah musim depan”

“AS Roma akan berjuang sampai titik penghabisan, saya sendiri berharap, mereka bisa memenangkan Scudetto dengan mengalahkan Juventus, saya sendiri pasti akan sangat bahagia jika melihat hal tersebut bisa terjadi” Kata Lamela kepada reporter.

Musim lalu, AS Roma finish di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A Italia, setelah sebelumnya jadi Runner Up dalam tiga musim beruntun. Hasil ini membuat Gialorossi lebih dulu melalui babak Play off untuk lolos ke putaran final Liga Champions Eropa.

Add Comment