Asmir Begovic Akui Ingin Tinggalkan Chelsea

Keinginan untuk bermain menjadi alasan utama penjaga gawang asal Bosnia Herzegovina ini berniat untuk hengkang. Begovic juga mengaku telah berbicara dengen conte terkait dengan niatnya tersebut dan sang manajer memahaminya. Tapi, untuk saat ini, Proses kepindahannya masih diusahakan.

Asmir Begovic Akui Ingin Tinggalkan Chelsea

Penjaga gawang kedua Chelsea, Asmir Begovic sepertinya sebentar lagi akan meninggalkan Stamford bridge, sebagaimana mantan pemain Stoke City itu mengakui bahwa dirinya tengah memikirkan rencana untuk meninggalkan Klub. Hanya saja, saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Begovic, 29 tahun, didatangkan Chelsea dari Stoke City pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Sejak baru bergabung, pemain asal Bosnia ini memang dipersiapkan untuk menjadi kiper kedua The Blues, sebagai pelapis Thibaut Courtois saat itu. Namun, seiring dengan kebugaran dan kondisi Courtois yang jarang terganggu, akhirnya, Begovic pun jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Tak heran jika situasi yang tak kunjung berubah itu membuat Begovic ingin hengkang, dengan satu tujuannya, agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

“Sekarang ini, saya sedang berada dalam situasi yang sulit, karena bermain adalah hal yang saya inginkan sejak lama, dan pindah tentu jadi opsi saya. Jika pihak klub mengizinkan saya melakukannya, dalam situasi yang tepat, saya akan langsung pergi.”

“Tapi jika memang belum saatnya, saya akan tetap bekerja keras, saya akan mendukung tim ini secara keseluruhan. Jika semua pihak bahagia, kemudian saya harap sesuatunya bisa dituntaskan, namun jika tidak, saya punya respek yang besar untuk manajer dan pihak klub, Jadi klub tahu bagaimana perasaan saya sekarang ini, karena semua semata hanya karena saya ingin bermain banyak”

“Belum lama ini, saya sempat berbicara dengan conte, dan dia mengerti, pembicaran kami sangat terbuka. Dia tahu saya ingin bermain dan itulah kenyataannya. Andai dia memang bisa mewujudkan kepindahan saya, maka dia akan mleakukannya, namun tidak segampang itu dan jika itu bisa terwujud, dalam dua hari ke depan, maka terjadilah. Saya bisa katakan sekali lagi, ini hanya karena saya ingin bermain, tidak lain.” Ujar Begovic kepada reporter.