Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Saul Niguez

Saul NiguezTerjawab sudah teka teki masa depan bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez. Pemain berusia 21 tahun itu dipastikan tak akan kemana-kemana pada periode transfer bulan depan, usai manajemen Los Rojiblancos memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada Niguez.

Nama Sual Niguez sejatinya sudah masuk ke dalam radar incaran tim-tim top Premier League. Hanya saja kubu Atletico masih belum bersedia untuk melepaskan bintang mudanya tersebut. Oleh karena itu manajemen Atletico pun menuntaskan negosiasi kontrak dengan Saul. Dengan kontrak barunya, Saul akan bertahan di Vicente Calderon hingga tahun 2021 mendatang.

Kepastian perpanjangan kontrak Saul tak pelak membuat sang bos tim, Diego Simeone senang. Saul dinilai amat pas dengan filosofi permainan yang selama ini diusung oleh Simeone. Selain itu Simeone pun tak perlu khawatir aset masa depannya itu bakal dibajak oleh klub lain.

Saul memang tampil brilian musim ini. Ia menjadi salah satu pemain kunci Simeone dalam mengantarkan Atletico meriah kesuksesan musim ini. Saul sudah menyumbangkan empat gol dakam 31 laga yang sudah ia lakoni bersama atletico Madrid di La Liga. Semetara untuk ajang Liga Champions, Saul sudah menyumbangkan tiga gol dari 12 laga yang sudah dilakoni.

Pada tanggal 28 Mei mendatang, Saul beserta rekan-rekannya akan berlaga pada laga final Liga Champions melawan rival satu kota, Real Madrid. Tentu saja Atletico ingin menuntaskan dendam mereka pada tahun 2014 silam, saat Madrid menggebuk Atletico di laga final.

Add Comment