Aubameyang Tegaskan Tidak Tertarik Gabung Real Madrid

AubameyangHarus diakui oleh Penyerang asal Gabon tersebut, bahwa Real Madrid adalah satu-satunya klub yang bisa menjadi alasannya untuk hengkang dari Signal Iduna Park, tapi tidak untuk musim ini. Sekarang, dia sangat tertarik dengan proyek besar yang dicanangkan BVB.

Striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan bahwa dia tidak akan merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Aubameyang mengisyaratkan ketertarikannya akan proyek besar yang sedang disiapkan Dortmund untuk Kampanye musim 2016/17 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sering kali diisukan dengan sejumlah pemain bintang Eropa di tiap edisi bursa transfer. Sementara, di jendela transfer musim panas ini, mereka dihubungkan dengan sejumlah Striker kelas dunia, selain Robert Lewandowski, juga ada penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Harus diakui bahwa penyerang Internasional Gabon tersebut bermain gemilang bersama Dortmund pada kampanye musim 2015/16 kemarin.

Dijelaskan Oleh sosok yang musim lalu berhasil mencetak 39 gol dari 46 penampilan bagi Borussia Dortmund tersebut, bahwa saat ini, program yang ditawarkan klubnya jauh lebih menarik ketimbang pindah ke Real Madrid.

Tapi memang, diakui juga oleh sang pemain bahwa Real Madrid adalah satu-satunya klub yang bisa menjadi alasannya untuk meninggalkan Signal Iduna park.

“Real Madrid merupakan Satu-satunya klub untuk saya meninggalkan Borussia Dortmund. Akan tetapi, untuk sekarang ini, Terkadang saya sangat ingin bermain bagi klub tersebut, yang memang menjadi salah satu target besar dalam karir saya sebagai pemain sepakbola. Tapi untuk sekarang ini semuanya terasa luar biasa di Dortmund,” kata Aubameyang, Senin (25/7).

Real Madrid sendiri sejauh ini belum mendatangkan pemain anyar, kabarnya mereka tengah gencar mendapatkan servis Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Add Comment