Ayah Higuain Geram Anaknya disebut Pembohong

Gonzalo HiguainSang ayah juga mengaku senang karena akhirnya ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasan Higuain senilai 90 Juta Euro, dimana tim tersebut adalah Juventus. Karena, kepergian dari Napoli adalah solusi untuk hubugan yang kurang bagus antara anaknya dengan Presiden.

Ayah Gonzalo Higuain, Jorge Higuain, merasa tak terima anaknya disebut pembohong oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, terutama soal kecaman yang dilayangkan. Sebagai informais, ADL memang telah mengecam dan menyebut higuain sebagai pembohong, terkait pernyataan El Pipita, bahwa sang Presiden lah yang memaksanya untuk meninggalkan Naples pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Semua berawal dari kepergian Higuain yang kemudian dicap sebagai pengkhianatan besar oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Dalam pernyataannya, sang presiden merasa marah dengan El Pipita yang menyudahi kontraknya bersama klub. Higuain sendiri tak tinggal diam, dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain Juventus, pemain Argentina itu menyerang balik ADL, dengan menyebut sang Presiden sebagai dalang dibalik kepindahannya ke Turin.

ADL juga tidak tinggal diam, dia pun menyebut bahwa Higuain adalah seorang pembohong besar dan mengecam sang pemain.

Nah, sekarang, giliran sang ayah, Jorge Higuain yang merasa tak terima anaknya disebut sebagai pembohong. Karena, masalah hubungan antara Presiden Napoli dengan el Pipita memang benar adanya.

”Anak saya memang benar, hubungan antara dia dengan Aurelio De Laurentiis terus memburuk dan memburuk. Satu-satunya solusi yang terbaik adalah hijrah. ADL mengatakan kepada kami, bahwa tidak akan ada klub yang mau menebus harga Higuain”

”Tapi, hal sebaliknya terjadi, bahkan berubah menjadi mimpi buruk, karena Juventus kemudian mau membayar angka tersebut. Kami berterima kasih kepada Juventus” Demikian kata sang ayah kepada Gazzetta World.

Add Comment