Ayah Pepe Reina Tegaskan Anaknya Bahagia di Napoli

Pepe ReinaDikatakan sang ayah bahwa semua tentang rumor transfer anaknya tidak pernah menjadi bahasan dalam lingkup keluarga, sehingga dia tidak pernah mendengar rumor ketertarikan Barcelona atau Liverpool. Namun bisa dipastikan Reina akan tetap bertahan di Napoli musim depan.

Ayah Pepe Reina, membantah rumor kepindahan anaknya menuju Anfield, untuk kembali bermain sebagai pemain Liverpool, dan menegaskan bahwa Reina masih betah dan senang bermain untuk Napoli. Sebagai informasi, jelang transfer window yang telah resmi dibuka sejak kampanye musim 2015/16 berakhir, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Liverpool berniat untuk pulangkan Reina dari Napoli ke Anfield dengan memanfaatkan bursa transfer musim ini. Kiper 33 tahun asal Spanyol itu memang merupakan eks pemain Liverpool yang didatangkan dari Villarreal pada tahun 2005 silam. Di tahun 2013, dia dipinjamkan ke Napoli, semusim setelahnya resmi dijual ke Bayern Munchen. Namun di tahun 2015, Reina kembali ke Naples untuk menjadi pemain tetap bagi I Partenopei.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Reina kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool. The Reds atas permintaan Jurgen Klopp diklaim telah mempersiapkan semuanya untuk bisa memulangkan kiper sarat pengalaman itu ke Anfield musim depan. Mendengar kabar miring ini, Ayah Pepe Reina menegaskan bahwa anaknya senang bertahan di Napoli.

”Kami tidak berbicara tentang bursa transfer dalam lingkup keluarga, kami juga tidak sadar bahwa ada rumor yang datang tentang ketertarikan dari Barcelona atau tim lain, termasuk Liverpool. Liverpool? Tidak ada, semua itu hanya sebatas rumor saja, rasa cinta yang Pepe miliki bagi Napoli sudah terlihat cukup jelas” Ujar sang ayah kepada Corriere Dello Sport.

Reina, 33 tahun, menjadi kiper utama Napoli musim ini dan menorehkan 44 penampilan di semua ajang.

Add Comment