Bacary Sagna Kekeh Ingin bertahan di Manchester City Musim Depan

Bacary SagnaSagna mengakui bahwa musim pertamanya bersama Manchester City kurang impressif, namun, mantan pemain Arsenal itu menegaskan bahwa dia perlu adaptasi, dan siap untuk menampilkan yang terbaik saat Citizen ditangani oleh Pep Guardiola musim depan.

Bacary Sagna, defender asal Prancis ini menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Manchester City dan mencoba untuk bisa menarik perhatian pelatih anyar Citizen, Pep Guardiola, musim depan. Sebagaimana yang sudah diketahui, Pep Guardiola akan menukangi Manchester City musim depan sebagai pelatih baru raksasa Liga Primer Inggris tersebut, menyusul kesepakatan yang telah tercapai antara kedua pihak pada bulan Februari 2016 lalu. Pep Guardiola sendiri diyakini akan meminta kepada pihak Manajemen klub untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, menyusul pernyataanya belum lama ini, eks juru taktik Barca mengatakan bahwa City butuh delapan pemain baru demi bisa berbicara banyak musim depan.

Salah satu bek veteran Manchester City, Bacary Sagna, disebut-sebut akan masuk dalam daftar jual klub di bursa transfer, namun yang bersangkutan sendiri menegaskan tekadnya untuk bertahan di Etihad Stadium musim depan.

“Saya ingin bertahan di sini, sekarang, bagaimana ini terjadi, kita akan lihat saja nanti, kita akan melihat apa yang dilakukan dan dipikirkan Pep Guardiola, dia adalah pelatih yang hebat, dan ini menarik bagi saya”

“Untuk sekarang ini, fokus saya adalah Manchester City, namun seperti yang sudah saya katakan, saya menjalani semua dengan apa adanya. Langkah pertama adalah Euro, setelah itu kita akan melihat apa yang akan terjadi. Butuh waktu bagi saya beradaptasi, jadi saya akan bekerja keras, namun ini tidak mudah, karena memang tidak ada yang mudah di Inggris” Kata Sagna kepada reporter.

Add Comment