Balotelli Yakin Bisa Kalahkan Messi dan Cristiano Ronaldo

Andai tak diganggu cedera sepanjang tahun, Striker asal Italia ini yakin bisa memenangkan Ballon d’Or, tapi andai dia berhasil memenangkannya, pemain terbaik dunia masih tetap pantas dilabeli kepada Messi dan Cristiano Ronaldo, karena keduanya telah memenangkan penghargaan tersebut lebih dari tiga kali.

Balotelli Yakin Bisa Kalahkan Messi dan Cristiano Ronaldo

Sampai detik ini, masih belum ada pemain yang bisa menghancurkan dominasi Messi-CR7 dalam usaha memenangkan trofi Ballon d’Or, akan tetapi, Eks penyerang Liverpool dan AC Milan, Mario Balotelli justru mengaku yakin dirinya bisa mengalahkan dua pemain terbaik dunia tersebut dalam persaingan Ballon d’Or Suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, semenjak kemunculannya bersama Inter Milan, Striker asal Italia ini memang dipercaya akan menjadi salah satu bintang masa depan. Keyakinan itu semakin besar saat dirinya tampil gemilang bersama Manchester City. Namun perlahan, orang-orang menjadi ragu, kebengalan sang pemain membuat dia tersingkir dan nyaris terlupakan.

Akan tetapi, sejak musim panas kemarin, Mario Balotelli bermain bagus bersana OGC Nice, dia seolah sudah mulai membenahi diri dan siap menatap masa depan yang lebih baik. Ambisinya pun tak tanggung-tanggung, mantan striker andalan AC Milan ini berambisi meruntuhkan dominasi Messi dan CR7 dalam perebutan trofi Ballon d’Or.

“Ronaldo dan Messi adalah pemain terbaik dunia, dan tidak ada yang seperti mereka, tidak mungkin. Akan tetapi, jika saya bisa melakoni tahun yang bagus, tanpa diganggu cedera, saya rasa, bukanlah tidak mungkin untuk memenangkan Ballon d’Or. Tapi, andai memang suatu saat nanti saya berhasil memenangkan penghargaan tersebut, saya rasa, mereka berdua tetaplah pemain terbaik, karena mereka setidaknya telah memenangkan empat atau lima penghargaan tersebut” Demikian kata Balotelli kepada Xinhua.