HomeBerita

Barcelona Berencana Pulangkan Denis Suarez dari Villarreal

Barcelona Berencana Pulangkan Denis Suarez dari Villarreal
Like Tweet Pin it Share Share Email

Denis SuarezBarcelona diklaim bakal mengaktifkan Klausul pembelian kembali gelandang berusia 22 tahun tersebut pada musim panas mendatang, dan menjadikannya sebagai rekrutan pertama klub. Adapun Villarreal bakal mendapatkan kompensasi sebesar 3.25 Juta Euro.

Denis Suarez, 22 tahun, diklaim bakal menjadi rekrutan pertama FC Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini dari Villarreal. Sebagai informasi, gelandang asal Spanyol tersebut memang bermain cukup gemilang sepanjang musim ini bersama dengan El Yellow Submarine. Dengan total empat gol dari 32 pertandingan yang telah dia mainkan bersama villarreal, bukan tidak mungkin bagi Suarez untuk menjadi salah satu bagian dari Barcelona musim depan. Nah, sebagai informasi tambahan juga, Denis Suarez sendiri merupakan salah satu pemain didikan akademi Barcelona yang kemudian dilepas ke Villarreal pada bursa transfer musim panas kemarin.

Melihat performa sang pemain yang cukup gemilang musim ini, Barcelona berencana untuk memulangkannya ke Camp Nou. Dikabarkan bahwa Raksasa Catalan itu memiliki klausul buy-back dalam kontrak Denis Suarez yang telah disepakati Villarreal saat menebus sang pemain muda dari Barca pada musim panas kemarin. Nah, Barcelona diyakini akan mengakitifkan Klausul tersebut pada musim panas nanti, dengan demikian, Villarreal akan mendapatkan dana kompensasi sebesar 3,25 Juta Euro.

Adapun, Villarreal sendiri juga berpotensi mendapatkan uang lebih banyak jika Barcelona pada akhirnya menjual Denis Suarez pada bursa transfer musim panas berikutnya. Dalam perjanjikan tersebut, El Yellow Submarine diklaim bakal dapatkan uang sebesar 50 Persen dari hasil penjualan Denis Suarez.

Akan tetapi, sejauh ini masih belum ada konfirmasi dari pihak terkait mengenai kabar ini. Andai memang benar, maka kemungkinan besar Denis Suarez bakal menjadi pemain pertama yang direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *