Barcelona Enggan Kehilangan Neymar Jr

Semakin kencangnya isu kepindahan Neymar menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini membuat para penggawa Barcelona harap-harap cemas, termasuk diantaranya gelandang muda klub, Denis Suarez yang menegaskan bahwa Blaugrana enggan kehilangan Neymar.

Barcelona Enggan Kehilangan Neymar Jr

Sebagaimana diketahui, belakangan ini muncul rumor transfer panas yang melibatkan Barcelona, bintang andalan mereka asal Brazil, Neymar jr dan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Tim arahan Unai Emery dipercaya bakal menebus klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Neymar, dimana nilainya sendiri mencapai angka 222 Juta Euro.

Sementara itu, bintang berusia 25 tahun diyakini sudah tidak lagi tertarik untuk bertahan di barcelona, karena kesulitan dalam mengambil peran sebagai bintang utama klub dari Sang Kapten, Lionel Messi. Tak pelak, isu kepindahan Neymar menuju PSG pun semakin mengemuka, dan tidak sedikit pemain Barcelona yang sangat berharap agar pemain berusia 25 tahun itu tetap di Camp Nou.

Denis Suarez adalah salah satu pihak yang berharap demikian, dengan menegaskan bahwa pihak Barcelona sama sekali tidak menginginkan

“Neymar tidak diragukan, merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Jika dia hengkang, kami akan kehilangan sesuatu yang sangat penting,”

“Memang saya mendengar ada ketertarikan dari PSG dan kami takut itu sungguh bisa mempengaruhi Neymar. Saya tak tahu apa yang akan Neymar lakukan, tapi yang terpenting adalah dia bisa membuat keputusan yang bijak,” ujar Denis, seperti dikutip Marca.

Di Paris Saint-Germain nanti, Neymar bakal diperlakukan sangat istimewa dengan gaji sebesar 40 Juta Euro Per Musimnya.