Barcelona Kini Targetkan Yannick Carrasco

Kehadiran Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, di Estadio Vicente Calderon dalam pertandingan tengah pekan kemarin melawan Bayern Munchen disinyalir adalah untuk mengamati perkembangan dari Winger Belgia, Yannick Carrasco.

Barcelona Kini Targetkan Yannick Carrasco

Juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona, diklaim bakal berusaha untuk mendapatkan servis salah seorang penggawa atletico Madrid. Setelah sukses dengan Arda Turan pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin, kini Barcelona targetkan winger cepat Belgia yang bermain ciamik musim lalu, Yannick Carrasco.

Sebagaimana diketahui, pada kampanye musim lalu, Yannick Carrasco memang bermain gemilang bersama Atletico Madrid, dia bahkan berperan besar atas sukses Los Rojiblancos dalam melangkah ke babak final Liga Champions Eropa, meski pada akhirnya gagal meraih kemenangan, usai dikalahkan sang rival sekota, Real Madrid lewat adu penalti.

Sebagai informasi, Yannick Carrasco, yang kini berusia 23 tahun didatangkan Atletico Madrid dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Dia langsung menjadi penggawa utama Atletico Madrid sejak baru merapat, dan di musim pertamanya, Carrasco langsung bermain gemilang, dengan proses adaptasi yang sangat singkat.

Yang terbaru, performa gemilang sang pemain terlihat dalam pertandingan antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen di Vicente Calderon tengah pekan kemarin. Sang pemain sukses mencetak satu gol kemenangan Tim Tuan Rumah atas Wakil Jerman.

Menurut laporan yang terdengar di sejumlah media Spanyol, diyakini bahwa direktur olahrag Barcelona, Robert Fernandez  ikut hadir dalam pertandingan tersebut, dengan berbaur bersama sejumlah penonton yang lain. Fernandez sendiri dipercaya memang sengaja datang ke Vicente Calderon untuk mengamati perkembangan Carrasco secara langsung.

Barcelona dipercaya akan bergerak mendapatkan servis pemain berusia 23 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Add Comment