Barcelona Miliki Hak Istimewa Untuk Beli Saul Niguez Dari Atletico

Saul NiguezDalam kesepakatan yang terjadi antara Barcelona dengan Atletico Madrid beberapa musim lalu untuk transfer David Villa, terdapat klausul yang membolehkan Raksasa Catalan tebus Saul Niguez dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona, berpeluang besar dapatkan servis bintang muda anyar Atletico Madrid yang tampil spektakuler dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa kontra Bayern Munchen. Saul Niguez, 21 tahun, merupakan salah seorang youngster Atletico Madrid dan mantan pemain akademi Real Madrid yang berkesempatan debut professional bersama Los Rojiblancos sejak musim lalu. Dia lebih sering tampil secara reguler musim ini, bahkan, dia menjadi starter dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions eropa kontra Bayern Munchen di Allianz Arena dinihari tadi. Dalam pertandingan tersebut, Saul yang masih berusia 21 tahun tidak hanya sekedar menjadi Cameo, namun juga menjadi aktor utama dibalik kemenangan yang diraih Atletico Madrid atas sang wakil Jerman.

Gol Spektakulernya ke gawang Manuel Neuer lewat aksi Solo Run membuahkan kemenangan tipis 1-0 bagi Atletico Madrid atas Bayern Munchen. Saul juga terpilih sebagai Man of The Match dalam pertandingan tersebut. Tentu saja, kegemilangan Saul bersama Atletico Madrid memunculkan spekulasi teranyar, yang mana sang pemain dikaitkan dengan salah satu rival Atletico Madrid di La Liga Spanyol, FC Barcelona. Dikabarkan, Raksasa Catalan itu memiliki hak istimewa untuk mengangkut Saul ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Barcelona dan Atletico Madrid sempat mencapai kata sepakat untuk transfer David Villa pada tahun 2013 silam, nah, dalam kesepakatan tersebut, Atletico Madrid bersedia memasukkan opsi penjualan Saul Niguez ke Barcelona, yang membuat Barcelona berhak menebus sang Youngster pada musim panas mendatang.

Add Comment