HomeBerita

Barcelona relakan Kepergian Sandro Ramirez Menuju Malaga

Barcelona relakan Kepergian Sandro Ramirez Menuju Malaga
Like Tweet Pin it Share Share Email

Sandro RamirezKabar tersebut sejatinya dikonfirmasi langsung oleh pihak Malaga lewat akun twitter resmi klub. Bisa dipastikan Malaga tidak membayar sepeserpun kepada Barcelona untuk transfer Sandro Ramires, namun tak diketahui, berapa ikatan kerja sama yang telah disepakati pihak terkait.

Raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona telah berhasil melepas salah seorang bomber muda mereka ke Malaga, sosok yang dimaksud adalah Sandro Ramires, pemain Spanyol berusia 20 tahun. Sebagai informasi, Sandro Ramires, 20 tahun, sebelumnya sempat bermain selama kurang lebih dua musim di level Senior bersama dengan Raksasa Catalan, setelah sebelumnya dia menjalani karir level junior bersama Tim Reserve yang dikenal dengan istilah Barcelona B. Dengan kata lain, pemain kelahiran 9 Juli 1995 tersebut adalah salah satu pemain jebolan akademi la Masia milik Barcelona.

Namun, dalam dua musim terakhir tersebut juga, Sandro Ramirez sangat jarang mendapatkan jatah bermain secara reguler, jangankan untuk turun sebagai starter, turun dari bangku cadangan saja adalah kesempatan yang langka. Wajar saja, Lini Serang Barcelona dipenuhi para pemain terbaik dunia macam Lionel Messi, Neymar Jr dan Luis Suarez, sehingga sulit untuk bersaing dengan ketiga bomber sangat asal Amerika latin tersebut.

Nah, untuk menyelamatkan karir sang pemain, akhirnya Barcelona merelakan kepergian Sandro, seiring dengan kontrak yang bersangkutan telah berakhir sejak penghujung musim kemarin. Dengan kata lain, Sandro telah dilepas secara gratis tanpa bayaran sepeserpun menuju Malaga CF, hal tersebut dikonfirmasi oleh Akun Twitter resmi Malaga.

“Sandro Ramirez mulai sekarang akan mengenakan Jersey Biru dan Putih kebanggaan klub, selamat datang sandro!” Demikian kicau Tweet resmi Malaga, sembari mengunggah foto Sandro Ramirez dengan kostum Malaga.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *