Bayern Munchen Adalah Tim Favorit di Liga Champions

VidalHal tersebut dituturkan oleh salah seorang penggawa anyar Bayern Munchen, Arturo Vidal yang memiliki anggapan bahwa tim-tim lain akan kesulitan dalam mengalahkan Bayern munchen. Vidal percaya Pep Guardiola bakal hadirkan treble winner musim ini.

Bayern Munchen diklaim sebagai tim favorit untuk menjuarai Liga Champions eropa musim ini, demikian menurut salah seorang gelandang andalan mereka, Arturo Vidal. Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini setelah mengalahkan Benfica di babak perempat final dalam dua leg. Adapun, berdasarkan hasil drawing Liga Champions babak semifinal yang dilakukan UEFA beberapa waktu lalu, Bayern Munchen diwajibkan bertemu dengan Atletico madrid dalam dua leg, dimana leg pertamanya sendiri akan berlangsung tengah pekan nanti, 28 April 2016 di Estadio Vicente Calderon, Madrid.

Kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke Final, jika melihat bagaimana Atletico Madrid mampu singkirkan juara bertahan, Barcelona. Namun, menurut vidal sendiri, Bayern adalah yang paling difavoritkan menang, tak hanya untuk melangkah ke final, tapi juga untuk menjuarai turnamen tersebut tahun ini.

“saya rasa Bayern Munchen adalah Favorit, karena pemain yang kami punya, karena pelatih yang kami punya, karena apa yang telah dia lakukan, karena Bayern selalu memberikan tim-tim masalah pada babak ini, Sulit bagi tim manapun untuk melawan Bayern” Demikian kata Vidal kepada ESPN.

Vidal juga enggan menganggap bahwa trofi Liga Champions nanti bakal jadi penilaian kualitas Pep Guardiola.

“Tidak, saya tidak setuju dengan pemikiran itu, karena dia adalah pelatih yang selalu nomor satu, salah satu pelatih terbaik dunia. Dia sudah tahu bagaimana rasanya memenangkan Trofi Liga Champions” tandas pemain Internasional Chile.

Add Comment