Beberapa Fakta Menarik tentang Sosok Paul Pogba

Paul PogbaPaul Pogba, gelandang Internasional Prancis berusia 23 tahun ini telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Manchester United, dimana yang bersangkutan telah ditebus setan merah dengan banderol yang memecahkan rekor dunia, 120 Juta Euro. Tentu saja, fans United sangat senang dengan keberhasilan klub mendatangkan sang mantan, namun ada beberapa fakta menarik tentang Pogba yang mungkin ingin kalian ketahui. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Punya Saudara Kembar

Pogba memang satu-satunya atlet professional dalam keluarganya yang bisa melambung tinggi dalam perjalanan karir, namun faktanya, talenta muda ini punya dua orang kakak yang juga berkarir sebagai pemain sepakbola, dia adalah Florentin dan Mathias Pogba. Uniknya, Pogba dan kedua saudara kandungnya itu adalah tiga saudara kembar.

2. Banyak Julukan

Kita mungkin mengenalnya dengan julukan I Polpo Paul, atau Paul The Octopus atau Paul Sang Gurita, julukan ini mengacu pada Gurita Paul yang meramal pemenang Piala Dunia tahun 2010 silam. Namun, ada banyak julukan lain yang diberikan kepada Pobga, pogboom adalah salah satunya, terkait tendangan keras yang berakhir gol saat membela Juventus. Juga ada julukan Nelson mandela, dan Pogback sebagai julukan terbaru.

3. Suka Gonta-ganti gaya Rambut

Jiwa muda Pogba memang sangat terlihat, meski permainannya di atas lapangan terbilang sudah dewasa. Jiwa muda sang pemain Prancis terlihat dari gaya rambutnya yang sering kali berganti. Bahkan, saat resmi menjadi pemain anyra Manchester united saja, yang bersangkutan mengusung gaya rambut baru.

4. Dabberman

Anda tahu Tarian Dab? Tarian yang satu ini memang sedang booming dalam dua tahun terakhir, Pogba sendiri mengadopsi gaya tersebut setiap mencetak gol, dimana selebrasi seperti itu kemudian banyak ditiru pemain lain. Eksentrik!

Add Comment