Beberapa Pemain Barcelona Ikut Demam Pokemon Go

Pokemon GoHal tersebut dituturkan oleh salah seorang gelandang muda FC Barcelona, Sergi Samper. Pada kesempatan yang sama, sosok yang sempat dikaitkan dengan Juventus ini menuturkan bahwa banyak pemain Barcelona yang menggunakan aplikasi Whatsapp untuk berkomunikasi satu sama lain.

Para pemain Barcelona ternyata ikut demam Game Smartphone Pokemon Go. Sebagaimana diketahui, permainan Online berbasis Augmented Reality besutan Niantic tersebut memang sedang ramai jadi perbincangan dunia, terutama mereka para pengguna smartphone. Siapa sangka, para pemain Barcelona pun juga dibuat tergila-gila oleh game itu.

Adalah salah seorang Pemain muda Barcelona, Sergi Samper, yang belum lama ini menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh para penggemar raksasa catalan lewat akun youtube resmi Klub.

Pada awalnya, Samper memberikan jawaban tentang aplikasi apa saja yang sering digunakan para pemain Barcelona. Kemudian dia mengakui bahwa beberapa rekannya sangat tergila-gila dengan permainan pokemon go. Namun dia sendiri tidak terlalu tertarik dengan game tersebut.

“Twitter, Facebook, Instagram, dan juga beberapa aplikasi lain yang berguna untuk membantu perjalanan. Kami juga sering menggunakan aplikasi Spotify dan sekarang saya baru saja mendownload Pokemon, yang membuat banyak orang di sini sudah tergila-gila.”

“Secara personal, Saya sendiri tidak terlalu suka memainkannya, namun ada beberapa pemain yang bahkan sampai tidak bisa berhenti memainkan game tersebut. Saya sendiri tidak terlalu senang dengan hal itu.”

“Ada banyak grup chat yang telah kami ciptakan dan kami juga sering berkomunikasi dengan menggunakan aplikasi tersebut (whatsapp).” Demikian ujar Samper lewat pesan Video.

Barcelona sendiri baru saja berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam laga ujicoba Pra musim dengan kedudukan akhir 4-2. Selanjutnya, Raksasa Catalan akan berhadapan dengan Liverpool.

Add Comment