Berlusconi Berharap Pemilik Baru Milan Tetap Konsisten

Sebagai mantan Presiden dan juga salah seorang Fans AC Milan, Silvio Berlusconi menuturkan keinginannya terkait dengan pemilik baru Rossoneri. Dia berharap agar Presiden anyar Milan bisa terus konsisten dalam gairahnya membangkitkan kembali Klub dan mengembalikan mereka ke era kejayaan.

Berlusconi Berharap Pemilik Baru Milan Tetap Konsisten

Sebagaimana diketahui, Silvio Berlusconi adalah sosok yang memimpin AC Milan selama kurang lebih tiga dekade, tapi karena faktor eknonomi yang juga membuat Rossoneri mengalami periode sulit dalam beberapa musim terakhir, akhirnya dia resmi melepas saham dominan di klub kepada pihak Konsorium asal Tiongkok dengan nama Rossoneri Sport Investment Lux. Perusahaan tersebut sendiri dipimpin oleh Hong Li yang secara otomatis menjadi presiden anyar AC Milan.

Sebenarnya, Berlusconi sendiri berberat hati harus melepas klub yang sangat dia cintai tersebut, akan tetapi, sekarang dia sudah bisa ikhlas dan berharap pemilik baru bisa memberikan nuansa baru, membawa AC Milan kembali ke masa kejayaan seperti dulu.

“Kepada pemilik baru AC Milan, sebenarnya secara logis saya tidak akan berkomentar mengenai mereka yang kini memimpin klub, tapi saya harap mereka bertindak sesuai dengan kepentingan klub, untuk memperkuat Milan dengan pandangan komitmen ganda terhadap Italia dan Eropa, yang saya katakan harus kita hormati,”

“Saya berkata seperti ini, karena meskipun saya bukan lagi sosok yang memimpin klub, tapi saya akan tetap menjadi fans nomor 1 bagi AC Milan. Saya akan terus bersukacita dan menderita, seperti yang selalu saya lakukan, seperti saat ayah membawa saya ke stadion saat kecil dan mengajari saya bahwa setelah setiap kemenangan, saya harus mempersiapkan diri demi memenangkan sesuatu, setelah kekalahan masing-masing, kita harus bangkit kembali untuk meraih kemenangan yang besar selanjutnya” Demikian kata sosok yang pernah menjabat sebagai perdana menteri Italia tersebut.

AC Milan sendiri memperlihatkan geliat transfer yang cukup bagus musim panas tahun ini, seiring keberhasilan mereka mendatangkan Fernando Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez.