Bonucci Ungkap Perbedaan Messi dan CR7

Bek andalan Juventus itu sepakat bahwa Pemain Argentina adalah sosok pemain yang hebat dengan bakat alami yang dia miliki sejak lahir, sementara Cristiano Ronaldo mendapatkan performa apiknya lewat kerja keras ekstra. Namun, Bonucci menyebut bahwa keduanya adalah pemain yang sama-sama sulit dihadapi.

Bonucci Ungkap Perbedaan Messi dan CR7

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mereka berdua adalah pemain sepakbola terbaik dalam satu dekade terakhir, akan tetapi, keduanya memiliki perbedaan meski sering dibandingkan. Nah, belum lama ini, salah seorang bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan pendapatnya mengenai perbedaan kedua sosok tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bonucci memang sempat berhadapan dengan kedua pemain terbaik dunia itu selama membela Juventus. Dia pernah berhadapan dengan Cristiano Ronaldo dalam dua edisi Liga Champions Eropa, begitu juga dengan messi dalam partai final turnamen yang sama dua tahun lalu.

Bonucci pun menarik kesimpulan tentang perbedaan yang terdapat antara kedua sosok hebat ini.

“Mereka adalah dua sosok yang berbeda, namun, mereka juga susah untuk dinilai. Saya rasa, keduanya punya gaya masing-masing, Messi punya lebih banyak talenta, talenta supernatural, sedangkan Cristiano Ronaldo membangun dirinya sendiri lewat kerja keras, sehingga dia jadi pemain yang komplet”

“Kendati demikian, keduanya sangat istimewa, satu level di atas para pemain hebat, berhadapan dengan mereka jelas adalah hal yang sangat menantang. Anda harus memberikan performa 110 persen karena performa 100 persen saja tidak akan cukup”

”Selalu menarik bagi saya untuk berhadapan dengan pemain seperti mereka, karena anda tidak akan diberikan waktu istirahat meski sebentar. Mereka akan memaksa setiap pemain lawan untuk menggunakan tiap gram tenaga yang anda miliki, Dengan mereka, kami sadar akan hal yang tidak bisa kami lakukan di laga biasa” Kata Bonucci kepada reporter.