Carlo Ancelotti Ingin Jumpa Pep Guardiola di Final UCL Musim Depan

Carlo AncelottiManajer asal Italia tersebut mengaku sudah berbicara dengan pep Guardiola tentang keinginannya itu. Andai pun bertemu dengan Real Madrid yang merupakan mantan tim asuhannya, Ancelotti ingin berhadapan di fase gugur bukan babak final.

Manajer anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti bertekad besar untuk bisa membawa Bayern Munchen ke babak final Liga Champions, di musim debutnya bersama Raksasa Bundesliga Jerman tersebut. Tak tanggung-tanggung, sang manajer berharap Bayern Munchen bisa berhadapan dengan Manchester City, yang kita tahu saat ini ditangani eks Bayern, Josep Guardiola.

Sebagaimana diketahui, Ancelotti sebelumnya adalah pelatih Real madrid, dia sempat menganggur selama satu tahun setelah didepak Los Blancos tahun lalu. Kemudian mendapatkan pekerjaan lagi sebagai pelatih bayern Munchen.

Sedangkan Pep Guardiola menyudahi masa kontraknya di Allianz Arena dan menerima pinangan dari Manchester City sejak Februari 2016 silam. Namun, baru resmi menjadi pelatih Citizen di Musim panas tahun ini.

“Saya ingin membawa Bayern kembali ke babak final Liga Champions Eropa musim depan, dan saya sudah mengatakan pada Guardiola bahwa kami harus bertemu di final. Hal yang paling penting adalah bagaimana membawa Bayern lolos ke sana. Dan andai saya akhirnya bertemu Madrid, saya berharap itu terjadi di fase gugur, bukan final,”

“tentu saja, akan ada banyak sekali tim yang ingin memenangkan Liga Champions. Tapi saya tegaskan, yang terpenting adalah bagaimana caranya untuk bisa terus jadi timyang kompetitif. Di tiga tahun terakhir, Bayern mampu meraih semifinal dan selalu jadi tim yang kompetitif.”

“Itulah tujuan utama kami. Bisa Terus kompetitif sampai musim berakhir. Kami punya kualitas untuk menjadi juara, namun ada banyak detail kecil yang akan menentukan apakah kami bakal kalah atau menang.” tutur Ancelotti pada AS.

Add Comment