Carlo Ancelotti Tegaskan Bayern Munchen tak Perlu Rekrut Chicharito

ChicharitoMantan juru taktik Real Madrid mengakui bahwa dirinya punya hubungan yang bagus dengan striker asal Meksiko itu, dan mengakui kualitas yang dimilikinya, namun, saat ini Bayern telah memiliki team yang menurutnya cukup bagus untuk mengarungi musim anyar.

Carlo Ancelotti, pelatih anyar Bayern Munchen tersebut kembali menegaskan bahwa timnya sudah cukup bagus dan tidak perlu mendatangkan pemain anyar, tidak terkecuali striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez Chicharito.

Sebagaimana diketahui, pada kampanye musim kemarin, pemain asal Meksiko itu resmi menjadi penggawa Bayer Leverkusen, dimana dia tampil gemilang di bundesliga Jerman, setelah sempat tidak jelas kala dipinjamkan ke Real Madrid pada musim sebelumnya. Chicharito berhasil mencetak 26 gol bagi Leverkusen, tak heran jika dia dihubung-hubungkan dengan Bayern Munchen yang musim ini akan ditangani Carlo ancelotti.

Don Carletto dan chicharito memang sempat bekerja sama saat keduanya masih bekerja di Real Madrid. Ancelotti bahkan mengakui bahwa Chicarito adalah sosok pemain yang professional dan memiliki kualitas yang bagus. Hanya saja, menurut sang manajer asal Italia, tim nya kini sudah cukup bagus dan tidak perlu ada tambahan di bursa transfer lagi.

“Sejujurnya, saya sangat menyukai Chicharito, dia adalah seorang pemain yang sangat professional, dan saya sendiri memiliki hubungan yang baik dengan dirinya di Real Madrid. Sekarang, dia ada di Bayer Leverkusen, dan dia akan menjadi lawan yang menyulitkan kami pada musim ini. Namun, saya rasa tim ini sudah cukup bagus, sehingga kami tidak perlu lagi merekrutnya” Kata Ancelotti kepada reporter.

Bayern Munchen memang memiliki barisan lini serang yang cukup bagus, terdiri dari Thomas Muller, Robert Lewandowski, Douglas Costa dan Arjen Robben.

Add Comment