Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Akan Singkirkan Wolfsburg

Carlo AncelottiDengan materi pemain bintang yang dimiliki dan tangan dingin seorang Zinedine Zidane, Carlo Ancelotti selaku eks pelatih Real Madrid yakin bahwa Los Blancos bakal mampu tendang Sang Wakil Jerman dari ajang Liga champions Eropa.

Carlo Ancelotti, mantan Juru Taktik Real Madrid ini memiliki keyakinan bahwa eks Klubnya akan mampu membalikkan kedudukan dan menendang Wolfsburg dari ajang Liga Champions Eropa. Kita tahu, Real Madrid akan berhadapan kembali dengan Wolfsburg pada partai leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa, yang mana pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu dinihari nanti (13/04) Waktu setempat. Pada leg pertama, Real Madrid secara mengejutkan ditekuk Wolfsburg dengan skor 2-0, saat itu pertandingan berlangsung di Volkswagen Arena. Meski berat tugas untuk melangkah ke Semifinal karena harus menang dengan margin tiga gol, tapi Ancelotti masih yakin bahwa Madrid akan mendepak wakil Jerman itu pada kesempatan leg kedua.

”Zidane juga sudah pernah mengalami situasi semacam ini sebagai pemain, dan dia tahu bagaimana tekanan seharusnya ditangani dalam momen-momen seperti ini. Menurut saya, Real madrid punya kualitas yang sangat memadai untuk melakukan itu, mereka punya sejumlah pemain Top yang tahu bagaimana caranya menandai situasi seperti ini, kendati hasil pertandingan pertama tidak positif, dan laga nanti tidak akan mudah”

”Wolfsburtg melakukan serangan balik dan bertahan dengan sangat baik pada leg pertama, ini adalah pertandingan yang sangat tidak pasti, namun menurut saya, Madrid akan lolos, karena krusial rasanya bagi Los Blancos untuk mencapai semifinal” Kata Don Carletto sebagaimana dilansir Goal.

Ancelotti sendiri sudah pernah cicipi gelar Liga Champions bersama Real Madrid, tepatnya di musim 2013/14 silam.

Add Comment