Carrasco Tolak Tawaran Banyak Klub Demi Bertahan di Atletico Madrid

CarrascoKendati banyak sekali tawaran yang sudah masuk untuk sang pemain, namun, Agen Carrasco, Christophe Henrotay menegaskan bahwa kliennya sangat betah di atletico Madrid dan sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang di musim panas nanti.

Penyerang andalan Atletico Madrid yang bersinar sejak awal musim ini, Yannick Ferreira Carrasco telah tolak tawaran menggiurkan dari sejumlah raksasa Eropa hanya agar bisa bertahan di Atletico Madrid. Sebagaimana diketahui, Carrasco sudah bergabung dengan Atletico madrid sejak bursa transfer musim panas kemarin. Sejak mendarat di Vicente Calderon, pemain berusia 22 tahun berhasil tampil gemilang, terutama dalam sejumlah pertandingan besar, termasuk dalam dua leg melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions Eropa. Tak ayal, performa gemilangnya menghadirkan ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa, klub-klub Elit Sekelas Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City dan Chelsea diklaim menginginkan servis pemain berusia 22 tahun asal Belgia tersebut.

Namun, sayang seribu sayang, sepertinya para peminat harus mengendurkan niat mereka untuk mendatangkan sang winger, karena ditegaskan agen transfer Carrasco, bahkan kliennya kini sedang menjalani periode yang bahagia bersama Atletico Madrid dan ingin tetap bertahan di Vicente Calderon.

“Carrasco sangat bahagia di Atletico Madrid dan dia berkembang dengan sangat baik di sini. Di sini, dia memiliki kesempatan besar untuk memenangkan trofi, Dia fokus 100 persen dengan performanya dan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub pada akhir musim nanti” Demikian kata sang Agen sebagaimana dilansir Goal International.

Carrasco sendiri terikat kontrak berdurasi lima tahun dengan Atletico Madrid, dan sejauh ini dia sudah mencatat 33 penampilan, serta mencetak 5 gol bagi Los Rojiblancos.

Add Comment