Carvajal Cedera, Hector Bellerin mengaku Siap Dipanggil Timnas Spanyol

CarvajalDiakui Bek Arsenal yang belakangan dikaitkan dengan FC Barcelona itu bahwa sebenarnya dia telah merencanakan Liburan bersama dengan Keluarga, namun rencana itu akan siap dibatalkan jika memang dia mendapat panggilan untuk membela timnas Spanyol di Euro nanti.

Menyusul cederanya dani Carvajal, Hector Bellerin berpeluang tampil mengisi kekosongan pada pos bek kanan di timnas Spanyol dalam pentas Euro 2016 mendatang, terkait hal ini, Bellerin mengaku siap. Sebagaimana diketahui, Bek Kanan Real Madrid, Daniel Carvajal atau yang lebih dikenal dengan Dani Carvajal, mengalami cedera level dua pata bagian pinggulnya, dimana cedera tersebut sendiri didapat saat membela Los Blancos di partai final Liga Champions Eropa akhir pekan kemarin kontra Ateltico Madrid di San Siro, Milan, Italia. Di tengah-tengah pertandingan, Carvajal harus rela meninggalkan lapangan dengan tersedu-sedu, karena dia sendiri sadar bahwa cedera tersebut akan membuatnya absen bela Spanyol di pentas Piala Eropa 2016 Prancis.

Benar saja, berdasarkan hasil diagnosa, setidaknya perlu satu bulan yang efektif untuk dapat sembuh dari cedera yang dialami Carvajal, dimana estimasi tersebut adalah yang tercepat. Kekosongan posisi pada bek kanan inilah yang membuat Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque berpotensi memanggil Dani Carvajal untuk membela La Roja di ajang Piala Euro 2016 mendatang, terkait kemungkinan tersebut, Bellerin mengaku siap, bahkan jika harus membatalkan rencana liburan yang sudah dia persiapkan bersama keluarga.

“Saya selalu siap sedia, kapanpun dibutuhkan oleh pelatih, saya begitu senang dengan pengalaman yang saya dapat bersama timnas Spanyol. Memang, saya sudah mempersiapkan rencana untuk liburan bersama keluarga, namun, saya akan sangat senang, jika liburan saya dibatalkan demi memperkuat Tim Nasional”

“Saya sendiri sudah melewati semua level persaingan skuat muda dan akan menjadi kebanggaan yang besar demi bisa melihat karir saya berkembang ke level yang lebih tinggi, ini bagaikan sebuah mimpi” Kata Pemain berusia 21 tahun yang belakangan dikaitkan dengan Barcelona itu.

Add Comment