Cedera Betis, Bale Dipastikan Absen kontra Bayern

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Pelatih Zinedine Zidane, dan dibeberkan sang manajer, bahwa sebenarnya Winger asal Wales tersebut sudah siap untuk pertandingan melawan Bayern, namun dalam sesi latihan terbarunya, sang pemain mengalami masalah lagi.

Cedera Betis, Bale Dipastikan Absen kontra Bayern

Jelang pertandingan krusial melawan Bayern Munchen dinihari nanti (19/04) waktu setempat di Santiago Bernabeu, Real Madrid kehilangan salah seorang pemain andalan mereka di lini depan, Gareth Bale. Pemain Timnas Wales itu mengalami cedera betis sejak sepekan yang lalu.

Sebenarnya, Bale sendiri turut bermain di Allianz Arena, saat Timnya berhasil permalukan tuan rumah lewat skor akhir 1-2. Namun harus ditarik keluar di tengah pertandingan karena mengalami cedera. Karena cedera tersebut, Bale juga absen dalam pertandingan terkini melawan Sporting Gijon.

Namun karena cederanya tak terlalu parah, Bale sempat diprediksi bakal kembali bermain pada leg kedua melawan Bayern Munchen dinihari nanti, sayangnya, pelatih Zinedine Zidane menjelaskan bahwa yang bersangkutan kembali mengalami masalah pada cederanya.

“Gareth sudah bekerja keras untuk bisa kembali bemain. Dia sangat antusias karena baru saja pulih dari cedera engkel yang membuatnya absen tiga bulan. Namun saat ini dia mengalami masalah lagi. Kami harap tidak serius,”

“Dalam beberapa hari lagi, dia seharusnya sudah bisa bergabung dengan kami. Tapi untuk laga besok [melawan Bayern] dia belum siap tampil. Kami tidak akan mengambil risiko dengannya,” Demikian jelas sang manajer dalam jumpa pers jelang berlangsungnya pertandingan.

Adapun, Real Madrid bisa dikatakan berada dalam Pole Position, kemenangan 1-2 di Allianz Arena pada leg pertama di Allianz Arena pekan kemarin akan semakin memudahkan langkah Los Blancos untuk melangkah ke babak semifinal saat menjamu Juara bertahan Bundesliga Jerman di Santiago Bernabeu pekan ini.