Chelsea Siapkan Tawaran Tinggi Untuk Gelandang Dortmund Ini

Henrikh MkhitaryanChelsea belum menyerah mengejar tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Keinginan Chelsea untuk memperkuat lini tengah mereka begitu kuat, buktinya mereka terus saja berupaya untuk bisa mendatangkan gelandang kreatif milik Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Sebelumnya sudah muncul rumor bahwa Henrikh Mkhitaryan ingin pergi dari Westfalen di musim panas mendatang untuk mencari tantangan baru. Dan The Blues dilaporkan bersedia menampung pemain asal Armenia tersebut dengan senang hati. Chelsea sendiri sudah cukup lama mengincar Mkhitaryan.

Menurut laporan yang dilansir oleh Bild menyebutkan bahwa kubu The Blues sudah pernah mengajukan tawaran kepada Mkhitaryan pada musim panas lalu. Hanya saja tawaran sebesar 60 juta euro yang diajukan The Blues telah ditolak oleh Dortmund. Dan di musim panas mendatang, Chelsea siap untuk kembali melayangkan tawaran kepada Dortmund. Tentu saja dengan nominal yang lebih besar dari tawaran sebelumnya.

Performa Mkhitaryan musim ini memang patut diacungi jempol. Ia menjadi jendral kreatifi di lapangan tengah Dortmund. Tak hanya lihai dalam menciptakan kreasi serangan, Mkhitaryan juga memiliki ketajaman selayaknya seorang striker. Buktinya sejak musim lalu ia sudah mencetak 23 gol dan memberikan 32 assist di 51 laga.

Kontrak Mkhitaryan masih tersisa satu musim lagi. Dan musim panas nanti bisa menjadi kesempatan emas bagi Mkhitaryan untuk menjajal klub baru. Kabarnya Mkhitaryan hanya bersedia bergabung dengan tim yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Add Comment