Christian Vieri Batalkan Pensiun dan Akan Bermain di Tiongkok

Christian VieriKabar yang sedikit mengejutkan itu disampaikan langsung oleh penyerang legendaris Inter Milan dan Italia. Tiongkok adalah tujuan Vieri setelah membatalkan keputusannya pensiun dari sepakbola. Namun, saat ini yang jadi fokusnya adalah menurunkan berat badan.

Christian Vieri, setelah sempat mengilang dari dunia sepakbola, pasca memutuskan pensiun di tahun 2009 silam, penyerang legendaris Italia ini akhirya kembali. Ya, dia benar-benar kembali untuk berkarir lagi di dunia sepakbola, dengan kata lain, Vieri telah menarik kata-kata yang telah dia ucapkan tujuh tahun silam.

Sebagaimana diketahui, Christian Vieri sendiri sebelumnya pernah bermain bagi beberapa raksasa Italia, seperti Inter Milan, Fioreintina, AC Milan, Juventus, bahkan Sampdoria. Dia mencatatkan banyak sekali gol di level klub. Vieri juga pernah membela tim Nasional Italia, tepatnya pada periode 1997 hingga tahun 2006 silam.

Pada bulan Oktober, 2009 silam, sang legenda kemudian memutuskan pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola. Namun, tujuh tahun berselang, Vieri menarik keputusannya tersebut. Dengan kata lain, di usia yang sudah mencapai angka 43 tahun, mantan bintang Inter Milan ini kembali meruimput sebagai pemain sepakbola.

Kabar itu disampaikan langsung oleh sang legenda Italia lewat akun instagram Pribadinya.

”Selamat pagi semuanya, kurang lebih pada pukul 08.30 Pagi, ada kabar besar dari Formentera, bahwa saya akan kembali, saya memutuskan kembali bermain di Liga super Tiongkok”

”Lima bulan yang lalu, berat saya mencapai 101 Kg, sekarang, saya sudah mencapai 91 kg, sudah berkurang 10 kg, tapi saya harus menurunkannya dua kilo lagi menjadi 89 kg lalu saya akan siap bermain” Kata Vieri lewat akun instagram Pribadinya.

Namun, sejauh ini, tidak diketahui, klub Liga Super Tiongkok mana yang menginginkan Vieri kembali bermain.

Add Comment